Minggu 22 Januari 2023, 21:29 WIB

Srikandi Lampung Dorong Perempuan Milenial Kabupaten Way Kanan Hidup Sehat

mediaindonesia.com | Nusantara
Srikandi Lampung Dorong Perempuan Milenial Kabupaten Way Kanan Hidup Sehat

dok.Ist
Relawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar jalan sehat bertema Seribu Langkah Sehatkan Diri di Kabupaten Way Kanan, Lampung, Minggu (22/1)

 

SUKARELAWAN Srikandi Ganjar Lampung menggelar jalan sehat bertema Seribu Langkah Sehatkan Diri di Kabupaten Way Kanan, Lampung  Kegiatan tersebut diadakan untuk menginspirasi perempuan milenial agar membudayakan hidup sehat dan rajin berolahraga.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Lampung Diana Ali menyatakan pihaknya menggelar kegiatan jalan sehat karena terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang suka berolahraga dan menjaga hidup sehat. Kemudian, dia menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Kami adakan acara jalan sehat karena terinspirasi oleh sosok Pak Ganjar Pranowo yang rajin berolahraga. Karena itu, kami ingin masyarakat Way Kanan, terutama perempuan milenial hidup sehat dan membudayakan olahraga," kata Diana di Lapangan Semarang, Jalan Veteran, Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Minggu (22/1/2023).

Diana juga berharap perempuan milenial di Kabupaten Way Kanan bisa meneladani hidup sehat Ganjar Pranowo.

"Peserta jalan sehat diharapkan ikut meneladani sosok Ganjar Pranowo," ungkap Diana dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Diana Ali juga menekankan kepada perempuan milenial di Kabupaten Way Kanan agar mampu mengeksplor diri dan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat sekitar.

"Kami juga menekankan perempuan milenial mampu mengekspor dirinya, kemampuan yang ada di diri mereka. Semoga ke depan acara Srikandi makin meriah dan mampu menginspirasi masyarat sekitar," kata Diana

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung bekerja sama dengan komunitas pencinta lingkungan Akasia Camp untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat ini. Sebagai informasi, acara jalan sehat yang digelar Srikandi Ganjar Lampung dihadiri ratusan perempuan milenial dari Kabupaten Way Kanan. (OL-13)

Baca Juga

Antara/Syifa Yulinnas

Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat Kerja Sama Wujudkan Tol Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 06:00 WIB
Tol laut sebagai upaya meningkatkan perekonomian kedua...
dok.ist

Burhan Zainuddin Ajak Optimalkan Kacang Mete Buton Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:30 WIB
SELAIN hasil laut, potensi hasil bumi Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dinilai dapat terus dioptimalkan. Salah satunya hasil bumi...
Dok. Kanwil Kemenkumham Babel

Kanwil Kemenkumham Babel, Dorong Kabupaten Bangka untuk Daftarkan Kekayaan Intelektual Komunal

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:10 WIB
Dalam kunjungannya, Harun disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, untuk membahas optimalisasi layanan hukum dan hak asasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya