Minggu 15 Januari 2023, 22:00 WIB

Puncak Eigervaganza di Awal Tahun, Eiger Gulirkan Hadiah Mobil Listrik

Media Indonesia | Nusantara
Puncak Eigervaganza di Awal Tahun, Eiger Gulirkan Hadiah Mobil Listrik

DOK/EIGER
Manajemen Eiger menyerahkan hadiah mobil listrik kepada pelanggan, dalam program Eigervaganza

 

SUDAH 33 tahun menjadi brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, Eiger Adventure hadir menemani tiap langkah Eigerian (konsumen).

Eiger ikut melintasi terjalnya tantangan, mengarungi berbagai lintasan, serta mengeksplorasi berbagai panorama alam. Tiap
langkah baru yang didatangi, tentu menghadirkan kejutan-kejutan baru.

Kali ini Eiger memberikan kejutan berikutnya, puncak dari program Eigervaganza!

Eigervaganza merupakan program kejutan untuk Eigerian, membagikan berbagai hadiah dengan total bernilai Rp2,35 miliar.

“Bukan tanpa alasan. Total nilai undian Rp2,35 miliar itu diambil dari iklim tropis matahari yang terletak di 23.5°LU - 23.5°LS sesuai dengan tagline Eiger Tropical Adventure. Tentunya angka simbolis ini
menjadi garis besar EIGERVAGANZA yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada Eigerian dan seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Riadi Suwarno, Marketing General Manager Eiger.

Setelah sebelumnya menyelenggarakan roadshow EIGERVAGANZA tahap pertama di Kota Makassar dan Bandung, kali ini EIGERVAGANZA tahap kedua bakal membagikan hadiah utama berupa mobil listrik Nissan Leaf.

Pengundian program EIGERVAGANZA tahap kedua dilakukan pada Minggu (15/1) berlokasi di EIGER Adventure Flagship Store, Jl Sumatra No 23, Bandung.

Satu hal yang spesial dalam pengundian EIGERVAGANZA tahap kedua ini adalah bakal dibagikan hadiah utama berupa mobil listrik pabrikan Nissan. Khusus untuk Eigerian, EIGER memilih hadiah utama berupa mobil listrik canggih yang bisa dibilang masih cukup langka di Indonesia.

“Beberapa tahun belakangan, tren kebutuhan mobil listrik mulai meningkat di Indonesia. EIGER meyakini, menggunakan kendaraan listrik baik itu kendaraan listrik umum maupun kendaraan pribadi, perlahan akan membawa efek jangka panjang dari upaya perbaikan lingkungan. Maka dari itu, EIGER memberikan kejutan hadiah utama mobil listrik untuk dibawa pulang Eigerian,” ungkap Ayi Sunandar, Brand and Community Marketing Manager EIGER.

Acara puncak dari roadshow EIGERVAGANZA juga menghadirkan sejumlah diskusi menarik, membahas tentang berbagai permasalahan lingkungan kekinian, juga solusi apa yang bisa dikerjakan dari hal terkecil di sekitar.

Sejak 2021, EIGER telah membulatkan komitmennya untuk menjadi bagian aktif dari berbagai solusi tentang permasalahan lingkungan. “Beberapa tahun terakhir adalah permulaan, Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial bagi EIGER.Pasalnya sepanjang tahun kami akan terus menduplikasi pesan-pesan solusi permasalahan lingkungan yang bisa dimulai siapapun dari hal terkecil. Mengajak Eigerian menjaga bumi yang terus berkelanjutan,” ujar Ayi.

Sharing Session, Inisiator Gerakan Sustainability EIGERVAGANZA juga mengundang sejumlah inisiator gerakan inisiatif berkelanjutan. Mereka adalah kawan-kawan dari River Cleanup Indonesia, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahacita dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), juga Greeners.co

“Mereka adalah kawan-kawan hebat yang tak henti berjibaku bahkan setiap harinya, untuk mengajak siapapun menjadi bagian dari solusi permasalahan lingkungan,” tambah Ayi.

Selain diskusi membahas isu dan solusi lingkungan kekinian, EIGERVAGANZA kali ini juga mengajak sejumlah Eiger Friends seperti Siska Nirmala, Djukardi Bongkeng Adriana, Galih Donikara, dan
Khansa. Mereka akan bercerita tentang rencana perjalanan mereka sepanjang 2023 ini.

“EIGERVAGANZA akan selalu ada setiap tahunnya. Komitmen EIGER untuk terus mendekatkan dengan para Eigerian yang sudah setia menjadi pelanggan EIGER. Kami berharap apapun pesan yang didapat dari EIGERVAGANZA bisa menjadi inspirasi gerakan-gerakan kecil yang mampu mengubah diri sendiri bahkan mengubah lingkungan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Ayi.


Toko Pertama di Swiss

 

Momentum EIGERVAGANZA di awal 2023 ini juga menjadi kesempatan EIGER mengenalkan ke Eigerian, bahwa di awal Maret 2023 nanti, EIGER secara resmi akan membuka toko perdananya di Swiss.

Anthonius Hans Gerard selaku Sales & Retail General Manager EIGER mengatakan toko ini akan membawa nama Indonesia. Menunjukkan pada publik global bahwa merek asli Indonesia khususnya produk perlengkapan luar ruang, kualitasnya bisa setara dan bersaing.

“Sejak awal kelahiran EIGER, Swiss dan Gunung Eiger telah menjadi inspirasi bagi kami. Standar kualitas negara Swiss yang luar biasa, menjadi standar EIGER untuk terus meningkatkan kualitasnya
hingga ke level tertinggi,” jelas Hans.

Ia menambahkan, pertengahan Februari ini CEO EIGER juga sedang berada di Swiss, untuk mewakili EIGER menghadiri gelaran World Economic Forum 2023 di Kota Davos, Swiss.

 

PT Eigerindo Multi Produk Industri

 

PT Eigerindo MPI merupakan perusahaan yang menaungi brand EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia yang sudah mendukung penggiat petualangan luar
ruang sejak 1989.

Berfokus pada Tropical Adventure, EIGER Adventure menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding, dan EIGER 1989.

Saat ini EIGER Adventure sudah memiliki lebih dari 7 toko flagship dan 215 toko di 27 provinsi seluruh Indonesia.

Pada 2023, terinspirasi dari Gunung Eiger dan standar kualitas tinggi negara Swiss, EIGER Adventure akan membuka toko global pertamanya di Swiss.

EIGER Adventure juga kini hadir melalui berbagai online platform seperti marketplace dan www.eigeradventure.com. (N-2)

Baca Juga

Antara/Hendra Nurdiyansyah

Maksimalkan Potensi Daerah, Pemda dan Pelaku Pariwisata di DIY Siapkan Paket Wisata Untuk Peserta ATF 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:17 WIB
dengan menampilkan 3 paket yang masing-masing bertajuk: “Heritage Tour of Yogyakarta”, “Discovering The Theme of...
MI/Supardji Rasban

Cuaca Ekstrem, Ratusan Rumah di Demak Diterjang Angin Ribut

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 10:30 WIB
"Kami kaget, di tengah hujan mengguyur kawasan ini, tiba-tiba angin ribut terjadi hingga beberapa menit menerjang desa kami, genteng...
Dok. Lapas Tanjungpandang

Berdayakan Warga Binaan, Bengkel Kerja Lapas Tanjungpandan Terdaftar Jadi Lembaga Pelatihan Kerja

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 10:15 WIB
Kegiatan tersebut berupa pembinaan kemandirian dan pelatihan yang tujuannnya untuk mengetahui bakat dan keahlian yang miliki oleh para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya