Minggu 15 Januari 2023, 17:40 WIB

Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato di Kupang

mediaindonesia.com | Nusantara
Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato di Kupang

dok.Ist
Lomba nok-nok atau lato-lato dihelat Srikandi Ganjar NTT di Kupang, menyalurkan hobi positif.

 

FENOMENA  mainan lato-lato yang sekarang sedang viral dimanfaatkan sukarelawan Srikandi Ganjar untuk melakukan kegiatan positif.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun menggelar turnamen main lato-lato atau nok-nok, warga NTT biasa menyebutnya.

Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan dalam kegiatan itu mereka menggandeng komunitas Independen.id dan Kopi Kulo.

Dalam kegiatan itu, ada puluhan pemuda milenial yang terlibat menjadi peserta. 

Acara positif itu juga menarik perhatian masyarakat, dan tak sedikit yang hadir untuk menyaksikan secara langsung.

"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan anak muda," kata Raeda di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, Minggu (15/1/2023).

Menurut Raeda, dengan adanya perlombaan itu, pihaknya berharap anak muda bisa lebih akrab dan banyak kegiatan positif lainnya tercipta.

"Kami juga menyediakan wadah bagi mereka untuk berekspresi, selain itu kami bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat denggan masyarakat terlebih anak muda," kata dia.

Raeda menyebut tidak sedikit anak muda NTT yang kenal dengan sosok Ganjar. Pihaknya pun sangat kagum dengan segala program yang dijalankan Ganjar selama menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah.

"Kami juga berharap masyarakat maupun millenial NTT lebih yakin dan percaya lagi terhadap Pak Ganjar sehingga mereka bisa memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," kata dia.

Veronica, salah satu milenial yang menjadi peserta dalam kegiatan lomba lato-lato itu mengaku senang dan terhibur dengan kehadiran Srikandi Ganjar.

Dia juga mengaku mendukung sosok Ganjar untuk bisa maju di Pilpres 2024.

"Selain membutuhkan perempuan-perempuan hebat, Indonesia juga butuh pemimpin yang bisa mengakomodasi para perempuan dan mendukung setiap pergerakan yang menguntungkan perempuan," kata dia. (OL-13) 

Baca Juga

Antara

Ratusan Hektare Sawah di Sumbawa Terendam Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:40 WIB
Ratusan hektare sawah di Sumbawa terendam banjir. Selain sawah, puluhan kuintal pupuk dan gabah milik warga juga terkena...
MI/Agus Utantoro

991 Gempa Terjadi Di Puncak Merapi Dalam Sepekan Terakhir

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:30 WIB
DALAM sepekan terakhir, tercatat terjadi 991 kali gempa di puncak Gunung Merapi. Selain itu terjadi enam kali guguran lava dengan jarak...
Medcom

Gempa Garut Rusak 586 Rumah

👤Kristiadi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:10 WIB
586 rumah di Kecamatan Pasirwangi dan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut mengalami kerusakan akibat gempa berkekuatan magnitudo 4,3, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya