Selasa 03 Januari 2023, 09:25 WIB

Relawan GMC Distribusikan Ratusan Paket Sembako di OKU

Dwi Apriani | Nusantara
Relawan GMC Distribusikan Ratusan Paket Sembako di OKU

MI/Dwi Apriani-HO
Relawan GMC Sumatra Selatan mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten OKU

 

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan menebar kebahagiaan di awal tahun 2023, Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatra Selatan mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel.

Puluhan milenial bahu membahu mendistribusikan bantuan dalam agenda bertajuk 'GMC Berbagi: Door to Door'. Dinginnya angin malam tak menyurutkan niat mereka mendatangi satu persatu kediaman masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kita tujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar dapat juga ikut merayakan tahun baru bersama keluarga dan sebagai wujud kepedulian Ayah Ganjar terhadap masyarakat," ucap Abdel Hakim selaku penanggung jawab kegiatan, kemarin (2/1/23).

Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan dari GMC tersebut. Abdel menyebut, hal ini menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat.

Sebab, tahun baru sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali. Seraya berharap kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang.

"Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. dan Semoga gerakan Ganjar Milenial Center ini bisa menjadi contoh bagi para milenial di luar sana," jelas Abdel.

GMC akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi Sumsel.

Sementara, Gani (39) selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap GMC Sumsel. Dia berharap, kegiatan positif ini dapat memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ganjar Milenial Center yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka sangat peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah," ucap Gani. (OL-13)

Baca Juga: BMKG Catat 71 Gempa Susulan di Jayapura, BPBD Laporkan Kerusakan

 

 

Baca Juga

dok.mi

Kasus ODGJ Grobogan yang Dihamili Ayah dan Adik Kandung Mangkrak

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:27 WIB
KASUS orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Kabupaten Grobogan dua kali dihamili ayah dan saudara kandung menjadi sorotan, namun hingga saat...
MI/Tosiani

Ganjar Pranowo Luncurkan Program Beras Fortifikasi untuk Atasi Stunting

👤Tosiani 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:15 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaunching beras fortifikasi atau beras bergizi yang diperuntukkan bagi ibu hamil di Magelang....
MI/Beben

Pascagempa, Distribusi Air Bersih PAM di Cianjur belum 100%

👤 Benny Bastiandy 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:00 WIB
Pasca gempa, Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, belum normal pasok air karena penanganan jaringan pipa yang mayoritas mengalami...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya