Senin 02 Januari 2023, 11:40 WIB

Tim SAR Kudus Masih Cari 2 Pemuda Tenggelam di Sawah

Jamaah | Nusantara
Tim SAR Kudus Masih Cari 2 Pemuda Tenggelam di Sawah

MI/Jamaah
Warga berhasil evakuasi salah satu korban selamat di Desa Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, Minggu (1/1/2023), dua lainnya hanyut diterjang ba

 

WARGA Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus digegerkan atas tenggelamnya tiga pemuda di area persawahan yang terendam banjir saat bermain perahu kayu dan mencari ikan, 1 pemuda berhasil diselamatkan. Hingga Minggu (1/1) malam tim SAR masih melakukan pencarian terhadap 2 pemuda tersebut.

Sebelumnya, tiga pemuda yang bermain perahu tersebut merupakan warga Desa Bulungcangkring. Kejadian sekira pukul 16.00 WIB. Saat menggunakan perahu kayuh ke tengah rawa atau area persawahan yang tenggelam oleh banjir. Mendadak karena diduga tidak seimhang, perahu yang mereka naiki terbalik dan tenggelam.

"Infonya dilokasi tadi warga yang melihat terbalik langsung menolong, namun hanya satu yang berhasil diselamatkan," kata Kepala Desa Bulungcangkring Sulakim.

Sementara Kapolsek Jekulo, AKP Bambang Sutaryo saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Hingga Minggu (1/1) pukul 22.00 WIB tim SAR masih melakukan pencarian di TKP hingga menyusuri meluas di sekitar lokasi.

"Ini kami masih di lokasi sawah gelap. Pencarian masih dilakukan. Tim Infasi Polres Kudus juga sudah siaga di lokasi kejadian," jelas Kapolsek Jekulo semalam.

Pihaknya akan terus berkordinasi dengan pihak terkait untuk proses pencarian dua korban tenggelam di area sawah yang terendam banjir agar segera  ditemukan. (OL-13)

Baca Juga: Banjir Landa Empat Kabupaten Di Madura

Baca Juga

DOK MI

Polisi Periksa Delapan Saksi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Balita Di NTT

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:29 WIB
POLRES Manggarai Timur, NTT telah meminta keterangan delapan orang saksi terkait laporan dugaan kasus pelecehan seksual terhadap seorang...
Dok MI

Marudut Peringatkan Jangan Sebar Isu Hoaks Kasus Hanifah Husein

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:47 WIB
Marudut menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan MAKI tidak memiliki cabang di Sumatera...
MI/Benny Bastiandy

Angin Kencang Terjang Cianjur, Pohon-Pohon Tumbang

👤Benny Bastiandy 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:11 WIB
KABUPATEN Cianjur, Jawa Barat, diterjang angin kencang, Sabtu (4/1) pagi. Di sejumlah wilayah dilaporkan terjadi pohon...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya