Minggu 25 Desember 2022, 15:15 WIB

Gardu Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar

mediaindonesia.com | Nusantara
Gardu Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar

dok.ist
Relawan Gardu Ganjar Banten membagikan bantuan bahan pokok kepada pedagang pasar hingga tukang becak di kawasan Pasar Malabar, Cibodasari

 

GERAKAN Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar hingga tukang becak di kawasan Pasar Malabar, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang.  

Korwil Gardu Ganjar Kota se-Provinsi Banten, Tubagus Asep Liffahart menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Serta merekatkan rasa kekerabatan Gardu Ganjar dengan semua elemen masyarakat yang ada di pasar.

Menurutnya, sembako yang jumlahnya ribuan di bagikan kepada pedagang pasar, tukang becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, hingga warga yang tidak mampu di wilayah tersebut.

"Alhamdulillah, kita berusaha memperhatikan wong cilik. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat," kata Asep, dalam keterangannya, Minggu (25/12/2022).

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan relawan Gardu Ganjar kepada masyarakat, mensosialisasikan figur dan program Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah, dan memohon doa serta dukungan kepada masyarakat agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Baca Juga: Kowarteg Bagikan Sembako dan Makanan Siap Saji untuk Warga Prasejahtera di Sidoarjo

"Alhandulillah antusias masyarakat luar biasa, mereka cinta padanya pada sosok Pak Ganjar yang mau turun ke bawah," ujar Asep.

Asep menyatakan, Gardu Ganjar akan terus berusaha menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia mengajak masyarakat Indonesia khususnya di Banten untuk mendukung Ganjar agar jadi Presiden 2024.

"Pak Ganjar merupakan sosok yang bisa mewakili berbagai elemen masyarakat, tentunya wong cilik. Beliau Pak Ganjar bukan orang yang tiba-tiba jadi, tapi beliau juga sudah menorehkan banyak hal untuk bangsa ini," paparnya.

Salah seorang pedagang, Miranda mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat.

"Saya mengenal Pak Ganjar lewat media sosial, sosoknya baik dan merakyat," tutur perempuan pedagang tahu dan tempe tersebut.

Pembagian sembako dilakukan oleh pengurus Gardu Ganjar secara langsung atau dor to dor. Hujan di kawasan Pasa Malabar tidak menyulutkan tekad relawan Gardu Ganjar untuk melakukan aksi kemanusiaan tersebut. (RO/OL-13)

Baca Juga

Ist

Quantum Siap Dukung Investasi Energi Bersih untuk IKN

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Juni 2023, 18:58 WIB
Komitmen awal untuk membeli panel surya buatan Indonesia dapat ditingkatkan setelah pembangkit listrik tenaga surya di Nusantara berhasil...
Kominfo Pemprov Jatim

Jawa Timur Punya 102 Desa Devisa, Terbanyak di Indonesia

👤Faishol Taselan 🕔Jumat 02 Juni 2023, 18:55 WIB
JAWA Timur memiliki 102 Desa Devisa dan menjadi yang terbanyak di Indonesia, menurut keterangan Gubernur Jatim Khofifah Indar...
MI/Lilik Dharmawan

KIE 2023 Jadi Ajang Kenalkan Geopark Kebumen

👤Lilik Darmawan 🕔Jumat 02 Juni 2023, 18:30 WIB
PEMKAB Kebumen, Jawa Tengah (Jateng) bakal menggelar Kebumen International Expo (KIE) pada 17-24 Juni 2023 di Alun-alun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya