Kamis 27 Oktober 2022, 12:00 WIB

Diamondfair Gelar Bazaar Se-Indonesia

mediaindonesia.com | Nusantara
Diamondfair Gelar Bazaar Se-Indonesia

dok: Diamondfair
salah satu toko diamondfair

 

Dibanding kompetitor lain di bisnis ritel, Diamondfair, anak usaha milik Diamond Group adalah perusahaan yang harus banyak mengejar ketertinggalan. Namun demikian, tantangan itu justru membuat manajemen kian fokus memperdalam strategi marketing di ranah online dan offline.

Diamondfair sendiri, adalah toko yang menjual berbagai produk Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt dan masih banyak produk makanan minuman lain.

Khusus untuk strategi marketing offline, salah satu aktivitas below the line yang mereka lakukan untuk menambah awareness masyarakat terhadap brand Diamondfair, adalah dengan menggelar bazaar yang ternyata mendapat respons baik dari masyarakat.

Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan event ini membawa banyak keuntungan bagi konsumen. “Sudah harga di toko kami bersaing, saat bazaar kami tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ujarnya.

Bazaar Diamondfair pertama, digelar Juni 2022. Saat itu, bazaar hanya digelar sebulan sekali dan acaranya berlangsung sehari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan pasar murah tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.

Tak hanya itu, jika awalnya bazaar hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat di 38 toko Diamondfair yang tersebar di Indonesia. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazaar, semakin luas info mereka terkait hadirnya bisnis ritel Diamond Group itu di tengah publik.

Kelebihan Diamondfair dibanding toko ritel lain, mereka unggul dari sisi kualitas produk dan penetapan harga. Alasannya, karena produk yang dijual di Diamondfair adalah barang yang didominasi milik Diamond sendiri, maka banderol harganya jadi jauh lebih bersahabat.

“Dalam super bazaar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lain. Untuk informasi lebih lengkap terkait bazaar, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun @Diamondfair.Indonesia. Bazaar Diamondfair terdekat digelar 30 Oktober – 1 November 2022 di seluruh toko Diamondfair di Indonesia,” terang Melissa. (RO/M-3)

 

Baca Juga

dok.Ant

Pengawasan Lemah Memudahkan Penyelundupan Burung Liar dari Bali

👤Arnoldus Dhae 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:00 WIB
PENGAWASAN ketat tetap dilakukan Barantan Gilimanuk. Soal kenapa sampai lolos ke seberang memang ada beberapa kendala teknis di lapangan...
MI/Voucke L

Resnarkoba Polresta Manado Gagalkan Peredaran 30 Paket Sabu

👤Voucke Lontaan 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:15 WIB
SATUAN Reserse Narkoba Polresta Manado, Sulawesi Utara, berhasil menggagalkan pengedaran 30 paket narkoba jenis sabu. Terduga pria...
MI/NAVIANDRI

Komunitas Literasi NAD Luncurkan Kumpulan Cerpen Awi Chin di Bandung

👤Naviandri 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:10 WIB
Buku kumpulan cerpen yang banyak mengangkat kisah-kisah kehidupan dan lokalitas dari Kalimantan ini, memuat berbagai point of view yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya