Minggu 29 Mei 2022, 14:55 WIB

Kelompok Tani di Ponorogo Gaungkan Dukungan untuk Erick Thohir untuk Pemilu 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Kelompok Tani di Ponorogo Gaungkan Dukungan untuk Erick Thohir untuk Pemilu 2024

MI/HO
Pembagian sembako oleh Sobat Erick di Ponorogo, Jawa Timur.

 

SEJUMLAH petani di Ponorogo, yang tergabung dalam Kelompok Tani, ikut bersama Sobat Erick untuk menggaungkan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Dukungan tersebut datang, saat Sobat Erick sedang melakukan berbagai aksi sosial di Ponorogo, Jawa Timur, sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan. Minggu (29/5).

Dalam aksi manuver politiknya, Sobat Erick Ponorogo menggelar sederet aksi sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dan duduk di bangku kepemimpinan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. 

Baca juga: Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Balikpapan

Sobat Erick terus bergerak di berbagai Provinsi Indonesia untuk memperkenalkan Erick Thohir kemata masyarakat sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin kelak.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW Sobat Erick Jawa Timur Agus Susanto saat dimintai keterangan di sela-sela acara.

Sobat Erick di Ponorogo, Jawa Timur memulai kegiatan dengan melakukan senam sehat untuk menjaga kebugaran di masa transisi dari pandemi ke endemi. 

Acara Senam Sehat Sobat Erick diikuti Komunitas Ibu-ibu PKK Desa Dayakan dan warga sekitar Kecamatan Badegan. Dalam acara tersebut, Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Ponorogo Parman menyampaikan pentingnya semangat berolahraga.

“Olahraga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan di masa transisi dari pandemi ke endemi. Kami, Relawan Sobat Erick, mengajak Ibu-ibu di sini untuk bersama, mari kita membumikan semangat berolahraga agar kita selalu sehat. Kan, kalo kita sehat otomatis kita senang, jadi awet muda kan bu.” ungkap Parman.

Selain melakukan Senam Sehat, Sobat Erick juga membagikan bantuan kepada peserta berupa paket sembako serta memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang di hati. Ibu-Ibu PKK Desa Dayakan juga sepakat ikut bersama Sobat Erick dan mendeklarasikan kelompoknya untuk ikut mendukung Erick Thohir di 2024 nanti.

Lalu melanjutkan kegiatan, Sobat Erick melakukan sosialisasi dengan Kelompok Tani di Watubonang, Ponorogo. Sobat Erick bersama Kelompok Tani membahas permasalahan pertanian yang terjadi, khususnya di Ponorogo. 

Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa sembako, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari para petani.

Kelompok Petani tersebut juga mendeklarasikan akan mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 mendatang. Koordinator Kelompok Petani Gunadi mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang memang peduli kepada rakyat kecil dan juga para petani lewat programnya di BUMN.

“Pak Erick Thohir itu senang membantu rakyat kecil dan sangat perhatian. Lewat programnya petani juga ingin disejahterakan, untuk itu kamu sangat setuju untuk mendukung beliau maju di 2024.” kata Gunadi.

Sobat Erick juga berkesempatan besilaturahmi dengan Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ) di Dusun Tengah, Ponorogo. Sobat Erick melakukan konvoi motor dengan komunitas tersebut mengitari Kota Ponorogo untuk memperkenalkan sosol Erick Thohir kepada masyarakat setempat. 

Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ) juga menegaskan untuk mendukung Erick Thohir duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 mendatang. 

“Kami Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ), siap mendukung Pak Erick Thohir, menjadi pemimpin Indonesia Tahun 2024.” tegas Satrio serentak bersama para anggota komunitas lainnya.

Ketua DPC Kabupaten Ponorogo Sobat Erick Parman mengatakan Sobat Erick di Ponorogo siap mendukung dan mengawal Erick Thohir hingga menjadi pemimpin dalam pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 nanti. 

Sobat Erick juga akan terus berjuang dalam mensosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai sosok yang kompeten di berbagai Provinsi di Indonesia. (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK.MI

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Angkutan BBM Ilegal Terbakar di Muba

👤Dwi Apriani 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:45 WIB
Ketiganya ditangkap Satreskrim Polres Muba secara terpisah di rumah...
Dok. Mutuagung Lestari

Perluas Jasa Uji Kualitas Lingkungan, Mutuagung Lestari Resmikan Laboratorium di Pontianak

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:41 WIB
Saat ini, PT Mutuagung Lestari memiliki lima cabang laboratorium lingkungan yang berada di Samarinda, Pekanbaru, Pangkalan Bun, Medan dan...
DOK MI.

Polda Jambi Tangkap Lima Pelaku Penyimpangan Distribusi BBM Subsidi

👤Solmi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:30 WIB
Mereka ialah dua operator APMS Andi, 42, dan Kodri, 46, tiga pembeli penampung atas nama Zulfala, Jumino, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya