Senin 23 Mei 2022, 17:09 WIB

Dukung Event Off Line, Masyarakat Diajak Tetap Terapkan Prokes

mediaindonesia.com | Nusantara
Dukung Event Off Line, Masyarakat Diajak Tetap Terapkan Prokes

Ist
Di event Allo Bank Festival, Enesis mengajak erapkan prokes dan mengedukasi terkait kesehatan.

 

PEMERINTAH mulai memberikan izin terkait kegiatan event off line. Salah satunya adalah Allo Bank Festival yang dilaksanakan mulai 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Enesis Group sebagai pihak swasta yang selalu mendukung pemerintah maupun pihak swasta lainnya, ikut hadir di event Allo Bank Festival selain memberikan dukungan terkait protokol kesehatan juga memberikan edukasi untuk menjaga kesehatan dari covid-19 maupun penyakit lainnya.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang berbeda selama pandemi berlangsung,

“ini baru event terbesar pertama setelah 2 tahun dan kita excited banget untuk dukung acara ini, saya melihat ini ada lebih dari 10 ribu peserta, dari kemarin sudah padat banget orang ngantri dari pagi.” ujarnya dalam keterangan Senin (23/5).

Baca juga: Presiden: Penanganan Pandemi Harus Tetap Serius

Dalam acara Allo Bank Festival, Enesis Group menghadirkan 7 booth yang mengadakan aktifitas menarik selain selling dan sampling, ada games dan kuis menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk memenangkan tiket free pass masuk nonton konser di Istora Senayan.

“Kita hadirkan produk-produk kesehatan kita di Allo Bank Festival. Ada Antis yang menjaga kebersihan tangan dari kuman, lalu Amunizer, multivitamin yang menjaga kesehatan dari dalam," katanya.

"Adem Sari yang mampu ademkan diri dari cuaca panas serta mencegah sakit tenggorokan setelah makan makanan berminyak atau pedas," jelasnya.

Selain itu ada Kispray yang mampu bebaskan kuman di baju karena keringat serta bikin kita harum sepanjang hari dengan parfum mewah..

“Enesis Group sebagai sponsor dalam acara ini merupakan salah satu peran aktif dari Enesis dari awal pandemi hingga sekarang untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka penurunan covid-19,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Enesis Group sendiri sudah sering berkolaborasi dengan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekrfa) maupun pihak swasta dalam kegiatan seperti Sentra Vaksinasi, World Super Bike 2021, MotoGP 2022,

Posko Mudik Lebaran 2022 dan lainnya dengan memberikan edukasi dan dukungan produk kesehatan.

Selain itu Enesis turut mengedukasi adanya penyakit lain yang harus diwaspadai di Allo Bank Festival, yaitu demam berdarah denge\ue (DBD).

"Melalui Soffell yang memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk sehingga bebas dari penyakit DBD dan obat aerosol nyamuk yang mampu melindungi keluarga di rumah," kata  Ryan. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.ist

Ulama dan Hilma di Madura Doakan Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:10 WIB
HIMPUNAN Lora Madura (HILMA) bersama dengan 2.000 Ulama dan Kiai se-Madura menyatakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo...
Ist/Pemprov Jateng

Ganjar: Pemprov Jateng Serius Tangani Masalah Sampah

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:01 WIB
Peserta Kongres Sampah Deden Lesmana asal Cirebon Jawa Barat mengaku kegiatan Kongres Sampah yang dihadirinya ini akan...
dok.medcom

Kecelakaan Beruntun Belasan Kendaraan Di KM 92 Cipularang Arah Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 06:54 WIB
BELASAN kendaraan dikabarkan terlibat kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang arah Cikampek-Jakarta pada Minggu (26/6)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya