Sabtu 21 Mei 2022, 09:40 WIB

Sahabat Lamongan Optimis Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

mediandonesia.com | Nusantara
Sahabat Lamongan Optimis Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

dok.ist
Sahabat Sandi Lamongan menyatakan dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024, Sabtu (21/5)

 

RATUSAN relawan Sahabat Sandi memberikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada pilpres 2024. Sandiaga Uno dipercayai sebagai sosok yang dapat membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril mengatakan Sandiaga Uno tokoh yang dapat menaikkan Desa Wisata Pantai Kutang, Jawa Timur. Hal ini, dapat dinilai dari kinerja yang telah dilakukan selama menjabat menjadi Menparekraf.

"Bapak Sandiaga Uno sebagai sosok yang dapat mengubah ekonomi baru bagi masyarakat Indonesia. Bapak Sandiaga juga, terbukti dapat menaikkan pariwisata dan ekonomi pelaku UMKM," kata Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril di Pantai Kutang, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, kemarin.

Nuril mengaku telah memiliki program jangka pendek dan jangka panjang dalam mensosialisasikan Sandiaga Uno. Di antaranya akan melakukan pengembangan desa wisata dan mempromosikan produk UMKM Kabupaten Lamongan.

"Kami mempunyai program jangka panjang dan jangka pendek. Untuk jangka akan melakukan branding produk serta akan mengembangkan desa wisata," ucap Nuril.

Sementara itu, salah satu Ketua Pariwisata Ronald berharap Sandiaga dapat membangun wisata Indonesia. Dia pun, mengenal Sandiaga sebagai tokoh yang dapat mengubah perekonomian melalui pariwisata

"Harapan kami Bapak Sandiaga Uno mampu membangkitkan wisata Indonesia hingga terciptanya lapang pekerjaan, saya yakin Bapak Sandiaga dapat menjadi Presiden Indonesia," ungkap Ronald.

Adapun para relawan terdiri dari komunitas Pariwisata Pantai Kutang, mahasiswa, nelayan, pelaku UMKM dan Emak-emak.

Selain deklarasi, Sahabat Sandi juga memperingati hari Kebangkitan Nasional dengan memberikan sembako dan bantuan modal usaha kepada pengusaha pariwisata serta pelaku UMKM. (OL-13)

Baca Juga: Tips Ganjar Pranowo Cegah Korupsi dan Pungli di Jawa Tengah

Baca Juga

dok.medcom

Kecelakaan Beruntun Belasan Kendaraan Di KM 92 Cipularang Arah Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 06:54 WIB
BELASAN kendaraan dikabarkan terlibat kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang arah Cikampek-Jakarta pada Minggu (26/6)...
dok.ist

OMG Jatim Berharap Ganjar Menjadi Presiden di 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 05:50 WIB
ORANG Muda Ganjar (OMG) Jatim menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan berharap gubernur Jateng itu menjadi presiden Indonesia...
dok.ist

Gercep, Sandiaga Beri Dukungan UMKM dan Dalang Cilik di Lombok

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 05:17 WIB
Menparekraf) Sandiaga Uno mendatangi Desa Wisata Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat, mengunjungi pelaku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya