Kamis 21 April 2022, 12:49 WIB

Bantu Masyarakat, IKPP Serang Salurkan 4.000 Liter Minyak Goreng Murah

mediaindonesia.com | Nusantara
Bantu Masyarakat, IKPP Serang Salurkan 4.000 Liter Minyak Goreng Murah

Ist
PT Indah Kiat Pulp & Paper, Serang menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

 

UNIT usaha APP Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Serang menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah dengan menyalurkan 4.000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp15.000 per liter di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan di dua lokasi, Kantor Desa Kragilan, dan Kantor Koramil Kragilan ini bertujuan untuk dapat mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H nanti.

Camat Kragilan Epon Anih Ratnasih yang menghadiri kegiatan tersebut memberi apresiasi kepada IKPP Serang atas inisiasinya menyelenggarakan bazaar minyak goreng murah ini. "Melalui kegiatan ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat akan minyak goreng," ungkapnya pada Kamis (21/4).

Di tempat yang sama Head of Corporate Social Responsibility (CSR) IKPP Serang Dani Kusumah mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat," terang Dani.

Baca juga: Dua Liter Minyak Goreng Hanya Rp30.000

Program-program CSR IKPP Serang sendiri telah berkiprah selama 25 tahun. Lima pilar utama CSR PT IKPP Serang Mill yang tertuang dalam Sustainability Development Goals (SDGs) yaitu program pendidikan, kesehatan dan sanitasi, lingkungan dan penghijauan, sosial keagamaan, serta pemberdayaan dan kemitraan.

Dalam pelaksanaan program CSR, IKPP Serang melakukan metode Social Mapping dan mencari Lokal Champion sebagai motor penggerak di daerah binaan, sehingga kegiatan CSR yang dilakukan dapat tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Hendra

Menyelamatkan Danau Maninjau, Objek Wisata Unggulan di Agam

👤Yose Hendra 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:00 WIB
Kondisi fisik dan ekologi danau kini telah mengalami degradasi atau penurunan, sehingga perlu pengelolaan...
HO

Habaib Dan Kiai Jatim Doakan Gus Muhaimin Presiden 2024

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:57 WIB
PARA habaib dan kiai serta ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) mendoakan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden...
DOK.MI

Tanah Longsor di Mamasa, 2 Tewas dan 6 Desa Terisolasi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:55 WIB
BPBD bersama tim gabungan terus berupaya melakukan penanganan darurat di lokasi terdampak guna menemukan kemungkinan adanya korban...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya