Jumat 08 April 2022, 11:20 WIB

Kapolres Parimo Beri Migor Bagi Warga yang Ikut Vaksinasi Covid-19

Mitha Meinansi | Nusantara
Kapolres Parimo Beri Migor Bagi Warga yang Ikut Vaksinasi Covid-19

dok.humas polda sulteng
Kapolres Parimo AKBP Yudi Arto Wiyono memberikan migor gratis bagi warga yang ikut vaksinasi Covid-19

 

KAPOLRES Parigi Moutong (Parimo), AKBP Yudi Arto Wiyono memberikan secara gratis satu liter minyak goreng (migor) kepada warga yang ikut vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk menyikapi kelangkaan serta naiknya harga minyak goreng di  pasaran sekaligus menarik warga agar mau divaksinasi.

"Terima kasih kepada warga Sibalago di Kecamatan Toribulu yang dengan kesadaran, agar tetap sehat sudah meluangkan waktu untuk di vaksin ke dua atau boster," tutur Yudi Arto di Parigi, Jumat (8/4).

Pernyataan tersebut disampaikan, karena sehari sebelumnya, Yudi Arto bersama Tim Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, yang juga Kabidhumas Polda Sulteng, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Sibalago, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng.

Menurut Kapolres Parimo, warga cukup antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang rata-rata mereka melakukan vaksinasi ke dua dan boster.

"Kami sengaja siapkan gratis satu liter minyak goreng curah kepada warga yang di vaksin, itu sebagai tanda terima kasih, selain juga untuk menarik warga agar mau divaksin," aku Yudi Arto.

Berdasarkan laporan harian akselerasi vaksinasi Polres Parimo, yang dihadiri Kadis Kesehatan Parimo, Ellen Ludya Nelwan, pada hari Kamis (7/4), sebanyak 223 orang, vaksin anak 2 orang dan lansia 8 orang.

Vaksinasi gratis satu liter minyak goreng, selanjutnya jadwalkan di wilayah Polsek Tomini, dengan sasaran tiga desa, yaitu Desa Biga, Desa Tilung dan Desa Ambesia. (OL-13)

Baca Juga: Kebijakan Dikendurkan, Penumpang Bandara El Tari Kupang Naik 45%

Baca Juga

MI/PALCE AMALO

Pengungsi Afghanistan yang Berusaha Bunuh Diri di Jembatan Liliba Kupang Berhasil Diselamatkan

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 06:30 WIB
Polisi menerima laporan aksi nekat Hassan sekitar pukul 19.00 Wita dan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan...
Dok. Kemenparekraf

Kemenparekraf Lanjutkan Sosialisasi Sadar Wisata di Kabupaten Simalungun dan Toba

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Juni 2022, 23:29 WIB
Sosialisasi berlangsung serentak di Desa Sibaganding (Kab.Simalungun), Desa Lumban Silintong (Kab.Toba), Desa Siboruon (Kab.Toba) dan Desa...
dok.ist

Dukung Program Kementan, Bupati Tala Genjot Regenerasi Petani

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Juni 2022, 21:40 WIB
SUMBER daya manusia (SDM di sektor pertanian Indonesia didominasi oleh petani senior, berkisar 71%, usianya lebih 45 tahun, sementara yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya