Rabu 30 Maret 2022, 18:08 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Sampang

Mohammad Ghazi | Nusantara
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Sampang

DOK MI.
Ilustrasi.

 

LIMA kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Rabu (30/3) pagi. Kendaraan itu yakni 2 bus pariwisata, 2 mobil Toyota Avanza, dan 1 minibus. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Insiden bermula saat mobil Toyota Avanza dan minibus melaju kencang dari arah Surabaya (barat) menuju arah Sampang (timur) dan mendahului sejumlah kendaraan lain di depan mereka. Menjelang lokasi bekas Jembatan Timbang di Desa Plakaran, tiba-tiba muncul iringan kendaraan dari arah berlawanan hingga tabrakan tidak bisa dihindari.

"Yang tabrakan pertama kali mobil Avanza yang dari barat dan dari timur disusul kendaraan lain di belakangnya yang tidak bisa menghindar," kata Mohammad Zuhri, pengendara yang sedang berada di lokasi kejadian.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sampang, Inspektur Dua Eko Puji Waluyo, mengatakan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa para pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun dugaan sementara, kata dia, pengemudi mobil Toyota Avanza yang datang dari arah barat kurang memperhatikan kondisi jalur sebaliknya saat hendak mendahului kendaraan di depannya sehingga terjadi kecelakaan.

Baca juga: Nelayan Camplong Temukan Bangkai Paus Bungkuk Membusuk

"Kami bersyukur karena dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa," katanya. Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas di jalan nasional itu sempat macet total. Namun akhirnya normal kembali setelah petugas berhasil mengevakusi kendaraan yang terlibat laka ke Mapolres Sampang. (OL-14)

Baca Juga

DOK Sahabat Ganjar

Emak-Emak Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

👤Widhoroso 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:35 WIB
DUKUNGAN terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu datang...
Antara

Peternak Apresiasi Langkah Pemerintah Ganti Ternak yang terkena PMK

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:38 WIB
"Saya menyambut baik jika ada program pemerintah mengganti hewan ternak milik petani yang mati karena...
Antara

Pemkab Garut Siapkan Kompensasi Peternak yang Terdampak PMK

👤Kristiadi 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 19:59 WIB
Hingga saat ini, terdapat 3.425 ekor ternak bergejala PMK, yang tersebar di 21 kecamatan wilayah Garut. Pemkab terus melakukan pendataan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya