Sabtu 19 Maret 2022, 11:00 WIB

Nonton MotoGP di Mandalika, Ganjar: Kesiapan Panitia Lebih Matang

Haryanto | Nusantara
Nonton MotoGP di Mandalika, Ganjar: Kesiapan Panitia Lebih Matang

dok.humas
Ganjar Pranowo mengenakan topi hitam dan kemeja jeans, didampingi istrinya Siti Atiqoh Supriyanti ke official merchandise MotoGP, di bandara

 

GUBERNUR Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Jumat (18/3) sore.

Ganjar pun mengundang masyarakat dari penjuru tanah air untuk menyaksikan secara langsung gelaran balapan di Mandalika, Minggu (20/3).

Kedatangan Ganjar disambut antusias masyarakat saat berada di bandara. Banyak dari mereka yang bersalaman dan meminta berswafoto dengan orang nomor satu di Provinsi Jateng itu.

Ganjar yang mengenakan topi hitam dan kemeja jeans, didampingi istrinya Siti Atiqoh Supriyanti, langsung mengunjungi booth official merchandise MotoGP, yang berada di dalam bandara.

Ia mengatakan, kesiapan dalam perhelatan MotoGP kali ini, lebih matang dari Superbike Mandalika 2021 lalu. Salah satunya kehadiran booth official merchandise.

"Orang sudah mulai berdatangan di Mandalika. Dan pengalaman saat Superbike dulu, merchandise yang official belum terlihat dari Pertamaina. Dan hari ini kita lihat, orang lagi mulai borong (official merchandise MotoGP)," kata Ganjar, setibanya di Bandara Lombok, Jumat (18/3/2022).

Lebih lanjut, Ganjar pun memperlihatkan situasi booth merchandise resmi MotoGP yang ramai dikunjungi penggemar MotoGP.

Ganjar menilai, momen ini menjadi kesempatan bagi penggemar MotoGP untuk mengoleksi merchandise resmi dari kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia itu.

"Ada topi ada kaos ada sweater MotoGP di situ official merchandise lagi pada rebutan. Ternyata desainnya bagus juga," ujar Ganjar.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat resmi dimulai hari ini.

Sesi balap bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia, MotoGP Indonesia 2022 ini merupakan sesi pertama atau sesi latihan bebas. Sesi latihan bebas akan digelar sebanyak empat kali hingga Sabtu (19/3).

Setelah semua sesi selesai, baru dimulai sesi balapan (MotoGP Race) pada Minggu (20/3). (OL-13)

Baca Juga: Ada MotoGP, Penumpang di Bandara Lombok Capai 11 Ribu per Hari

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Saldi Hermanto/wpa

Gubernur Papua: HUT ke-77 Kemerdekaan RI Momentum untuk Bangkit

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 14:03 WIB
Lukas mengajak agar seluruh elemen masyarakat Papua memanfaatkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diraih...
Dok.SIG

SIG Resmikan Bantuan Pembangunan TPQ dan Renovasi Masjid Manba’ul Ulum di Kabupaten Gresik

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 13:19 WIB
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Direktur Utama SIG, Donny Arsal dalam rangkaian kegiatan Istighotsah...
dok.Ant

148 Bangunan SD di Kabupaten Cianjur Kondisinya Rusak

👤Benny Bastiandy 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 12:55 WIB
JUMLAH bangunan SD di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang kondisinya membutuhkan rehab berat baru terdata sebanyak 148 sekolah dari 1.254...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya