Selasa 08 Februari 2022, 16:25 WIB

Wali Kota Makassar Kembali Positif Covid-19

Lina Herlina | Nusantara
Wali Kota Makassar Kembali Positif Covid-19

dok.humas pemkot makassar
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, umumkan dirinya kembali positif Covid-19, Selasa (8/2)

 

WALI Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang akrab disapa Danny Pomanto mengakui jika dirinya saat ini kembali terkonfirmasi positif korona alias Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui sebuah video yang dibagikan di sejumlah platform media sosial.

Dalam video tersebut Danny Pomanto menyebutkan, kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Padahal dia sudah mendapatkan vaksin dengan dosis lengkap. Sehingga memang harus selalu menjaga protokol kesehatan.

"Jadi, pada Minggu malam kemarin, saya mengalami demam, dengan keluhan bagian tenggorokan terasa berat. Jadi saat itu pula saya langsung dilakukan PCR dan hasilnya keluar Senin malam kemarin, dan saya terkonfirmasi positif," keluh Danny, Selasa (8/2).

Sehingga saat itu, Danny pun sudah menjalani isolasi mandiri dan meminta kepada semua orang, siapa dan dimana saja pernah bertemu dan berinteraksi dengan dirinya beberapa hari terakhir untuk segera memeriksakan diri.

"Yang pernah ketemu saya dua atau tiga hingga empat hari sebelumnya untuk segera memeriksakan dan testing baik di puskesmas maupun secara mandiri, jangan sampai menjadi pembawa virus," imbau Danny.

"Saya ini sudah dua kali terinfeksi Covid-19, jadi saya secara pribadi meminta masyarakat untuk segera melengkapi vaksinasinya baik dosis pertama maupun kedua. Bahkan, booster, itulah satu-satunya bisa menekan gelombang ketiga Covid-19 ini. Dan tentunya terus menerapkan protokol kesehatan," sambung Danny.

Kendati positif Covid-19, dia menekankan pelayanan publik di Balai Kota Makassar tetap berjalan seperti sedia kala.

"Ada Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang bisa mengganti untuk bertanggung jawab atas segala pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar. Pelayanan publik akan tetap berjalan dengan baik," ungkap Danny. (OL-13)

Baca Juga: Nelayan Tegal Ngeluh Perizinan, Ganjar Telepon Menteri KKP

Baca Juga

DOK MI

Puluhan Pengikut Khilafatul Muslimin Deklarasi Setia NKRI

👤Faishol Taselan 🕔Jumat 01 Juli 2022, 17:25 WIB
WARGA Surabaya, Jawa Timur  yang pernah bergabung dengan Khilafatul Muslimin Surabaya Raya menggelar deklarasi Kebangsaan dan...
ANTARA

Stok Hewan Kurban di Sumsel Mencukupi

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 01 Juli 2022, 17:08 WIB
PEMPROV Sumatera Selatan memastikan stok hewan kurban baik sapi maupun kambing untuk Idul Adha mencukupi. Wabah penyakit mulut dan kuku...
dok.ist

Rapimnas APTI Dukung Pemimpin Pro Petani Tembakau Jadi Presiden

👤Haryanto 🕔Jumat 01 Juli 2022, 17:07 WIB
APTI menggelar rapat pimpinan Nasional di Semarang 27-28 Juni 2022. Satu diantara hasil Rapimnas, APTI menyatakan mendukung pemimpin pro...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya