Senin 22 November 2021, 23:48 WIB

Kasus Aktif Covid-19 Kabupaten Majalengka Tercatat 33 Orang

Ant | Nusantara
Kasus Aktif Covid-19 Kabupaten Majalengka Tercatat 33 Orang

Dok MI
Ilustrasi vaksinasi

 

KASUS aktif COVID-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tercatat 33 orang setelah terdapat penambahan tiga kasus terkonfirmasi positif baru pada Senin (22/11).

Terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif harian tiga orang, sehingga menjadikan kasus aktif menjadi 33 orang, demikian data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Majalengka yang diterima di Cirebon. Dengan bertambahnya tiga kasus terkonfirmasi positif covid-19 baru. Maka totalnya saat ini 11.690 orang di Kabupaten Majalengka telah terpapar korona.

Sedangkan pada hari yang sama, terdapat penambahan kasus sembuh, sebanyak enam orang. Sehingga tercatat 10.846 orang sudah terbebas dari virus corona baru. Sementara untuk kasus kematian akibat covid-19 di Kabupaten Majalengka, sudah lebih dari dua minggu tidk terdapat penambahan, dan kini masih berada diangka 811 orang.

Kasus aktif di Kabupaten Majalengka untuk saat ini masih menjadi yang terbanyak bila dibandingkan dengan daerah lain di wilayah Ciayumajakuning yang terdiri dari Kabupaten/Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Dari data pada hari Senin (22/11) kasus terbanyak berada di Kabupaten Majalengka dengan 22 kasus, disusul Kabupaten Cirebon delapan kasus.

Selanjutnya yaitu Kabupaten Indramayu, di mana saat ini tercatat terdapat tujuh orang masih menjalani isolasi, dan untuk Kota Cirebon kasus aktif tercatat lima kasus. Sedangkan Kabupaten Kuningan, saat ini tidak terdapat kasus aktif. (OL-8)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Gema Pasundan Tuntut Arteria Dahlan Diberhentikan

👤Bayu Anggoro 🕔Kamis 20 Januari 2022, 23:10 WIB
Arteria Dahlan telah mengingkari fakta bahwa banyak orang Sunda berperan dalam pembangunan...
Antara

Vaksinasi Anak di Sukabumi Capai 62 Persen

👤Ant 🕔Kamis 20 Januari 2022, 22:49 WIB
Pada hari ini saja, jumlah pelajar sekolah dasar yang mendapat vaksinasi dosis pertama sebanyak 7.774...
Medcom

Polisi Tangkap Kakek Bejat Pencabul Balita di Tasikmalaya

👤Kristiadi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 22:38 WIB
SATUAN Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat menangkap seorang kakek yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap seorang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya