Kamis 05 Agustus 2021, 16:20 WIB

Jadi Langganan Artis, SAS Desaigns Konsisten Gunakan Budaya Nusantara

Mediaindonesia.com | Nusantara
Jadi Langganan Artis, SAS Desaigns Konsisten Gunakan Budaya Nusantara

Dok.Sas
Owner SAS, Rakes Bhagwandas (kiri) bersama bos J99, Gilang Gilang Widya Pramana.

 

SAS Designs menjadi salah satu tailor yang menjadi langganan para artis, dari artis senior sampai artis masa kini. SAS Designs sendiri menciptakan corak yang memiliki ciri khas Indonesia, sehingga menjadi menarik perhatian para publik figur untuk memakai jasa tailor yang sudah berumur 40 tahun lebih itu.

Salah satunya Raffi Ahmad yang sudah menjadi pelanggan setia SAS Designs selama kurang lebih 7 tahun.  Bukan hanya Raffi, tailor yang pertama kali didirikan di Bandung itu punya beberapa pelanggan setia dari kalangan publik figur.

Baca juga: Ayo Kenali Ragam Kain Tradisional Nusantara

Di antaranya adalah pengusaha yang juga pemilik Grup MS Glow, Juragan 99. Dia kerap menggunakan jasa dari SAS Designs untuk mendesain jas yang dia kenakan.  Juragan 99 juga mempercayakan SAS Designs untuk segala kebutuhan acaranya, termasuk untuk Arema FC.

“Juragan 99 adalah salah satu tamu saya yang paling unik, dia tidak pernah minta untuk bajunya dibuatkan tetapi memang harus SAS Designs yang mendesainnya. Juragan 99 hanya ingin saya yang styling dan rancang dia perlunya apa," ujar Rakes Bhagwandas, owner SAS.

Seperti pada saat untuk photoshoot bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Juragan 99 menggunakan jas rancangan dari SAS Designs. Agar terlihat cocok, SAS Designs juga menciptakan rancangan jas untuk Juragan 99 selalu menyamakan tone yang sama dengan sang istri, Shandy Purnamasari.

Uniknya, di setiap acara yang diadakan oleh Juragan 99 harus selalu menggunakan rancangan baju dari SAS Designs. “Mas Gilang itu permintaannya memang hanya satu, tidak boleh ada acara tanpa ada baju dari SAS Designs. Dan satu keunikan dari Mas Gilang, satu baju hanya dipakai untuk satu kali saja," ungkap Rakes. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK MI

Diduga Depresi, Seorang Wanita Di Deli Serdang Bantai Keponakan Dan Gantung Diri

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 21:40 WIB
WARGA di Jalan Rajawali, Gg Gereja, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara digemparkan dengan penemuan dua mayat di...
AFP

BMKG Bantah Gelombang Panas Landa Sulut

👤WidhorosoKOORDINATOR Bidang Observasi dan Informasi Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado, Ben Molle mengatakan tak ada gelombang panas terjadi di Sulawesi Utara (Sulut). "Informasi itu tidak benar, hoaks," kata Be 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 19:56 WIB
KOORDINATOR Bidang Observasi dan Informasi Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado, Ben Molle...
MI/Wibowo

Ombudsman Banten Apresiasi Kapolda Banten Beri Hukuman Berat ke Brigadir NP

👤Wibowo S 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 19:32 WIB
KEPALA Ombudsman Banten Dedy Irsan mengapresiasi kerja cepat Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto dalam melaksanakan perintah Kapolri...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya