Kamis 06 Mei 2021, 20:50 WIB

Cagub Kalsel Denny Indrayana Terjangkit Covid 19

Denny Susanto | Nusantara
Cagub Kalsel Denny Indrayana Terjangkit Covid 19

MI/IRFAN
Denny Indrayana, Calon Gubernur Kalimantan Selatan saat bersidang di Mahkamah Konstitusi

 

CALON Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana mengumumkan bahwa dirinya terjangkit covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Namun timnya tetap bekerja memantau kondisi menjelang pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub di tiga wilayah Kalsel.

Dalam rilisnya, Kamis (6/6) malam, Denny Indrayana menyampaikan setelah bekerja tiada henti berkeliling akhirnya dirinya terkena covid-19.

"Akhirnya sore ini, terkonfirmasi saya kena virus covid-19. Meskipun demikian, karena kondisi saya tetap sehat dan bugar setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis, saya memutuskan untuk tetap rawat jalan, isolasi mandiri di rumah aja," tuturnya.

Dia meminta maaf, karena berbagai agenda kegiatan yang sudah terjadwal sepert subuh keliling, sholat berjamaah maghrib, berbuka, taraweh, isya terpaksa harus dijadwal ulang atau dibatalkan. "Di sisi lain, saya tetap memantau situasi dan kondisi."

Ia memastikan timnya akan mewaspadai politik uang dan politik curang. "Saya mendapat masukan ada berbagai pembagian. Kita kumpulkan bukti-bukti."

Denny mengakui masyarakat memang membutuhkan bantuan. "Namun, kita harus menolak politik uang, tidak membawa berkah dan menimbulkan malapetaka." (N-2)

Baca Juga

MI/Benny Bastiandy

BIN Gelar Vaksinasi Massal di Cianjur dan Bagikan Ribuan Bansos di 7 Provinsi

👤Benny Bastiandy/Budi Kansil 🕔Minggu 25 Juli 2021, 20:13 WIB
KEPALA BIN Jendral Polisi (Purn) Budi Gunawan meninjau vaksinasi pelajar di Yayasan Madrasah Tanwiriyyah, vaksinasi secara door to door di...
Antara

Pemkab Tasikmalaya Segera Bayar Insentif untuk Nakes

👤Kristiadi 🕔Minggu 25 Juli 2021, 17:30 WIB
Sebelumnya, para nakes yang menangani pasien covid-19 mempertanyakan keterlambatan pembayaran insentif hingga beberapa bulan...
Antara

Polisi Buka Penyekatan di 27 Exit Tol Jawa Tengah

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 25 Juli 2021, 17:15 WIB
Namun, Polda Jawa Tengah meminta masyarakat tetap mengurangi mobilitas. Sebab, masih ada penyekatan jalan di sejumlah wilayah Jawa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pegasus Spyware, Senjata Pembungkam Wartawan

 Konsorsium media internasional bersama Amnesty International melaporkan lebih dari 50 ribu nomor telepon menjadi target spyware Pegasus.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya