Jumat 22 Januari 2021, 13:15 WIB

Bansos Tunai di Sorong Diminta Dipercepat

Martinus Solo | Nusantara
Bansos Tunai di Sorong Diminta Dipercepat

MI/Martinus Solo
Buopati Sorong Johny Kamuru membagikan bansos tunai kepada warga, Jumat (22/1/2021).

 

BUPATI Sorong Johny Kamuru meminta bantuan sosial tunai segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bupati menyampaikan hal itu saat menghadiri peluncuruan bansos kepada 2.612 kepala keluarga untuk lima distrik dipusatkan di Kantor Kelurahan Klamalu, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Jumat (22/1.

"Ini merupakan komitmen dari pemerintah bagaimana untuk melayani masyarakat sesuai dengan kondisi yang ada. Kita harus cepat, tepat dan tanggap untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan kondisi yang ada saat ini. Semoga bantuan sosial tunai yang di berikan kepada masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya. Juga dana ini harus dipergunakan dengan sebaik mungkin," kata Johny Kamuru kata Bupati Sorong Johny Kamuru.

baca juga: Kabupaten Sorong Bangun Gedung PMI 

Pembagian bansos akan dilaksanakan selama dua hari sesuai surat edaran Kemensos. Untuk Distrik Aimas ada 442 penerima bansos yang dibayarkan melalui kantor pos dan Bank Himbara, Kemudian Distrik Mayamuk sebanyak 382 350 penerima  melalui Kantor Pos dan 30 Bank Himbara, Distrik Salawati 165.134 penerima melalui Kantor Pos dan 31 penerima melalui Bank Himbara, Distrik Moisegen sebanyak 515.513 penerima melalui Kantor Pos, dua penerima lewat Bank 2 Bank Himbara, dan Distrik Sorong 2 kepala keluarga. (OL-3)
 

Baca Juga

MI/Rendy Ferdiansyah.

Gubernur Akui Rusaknya DAS Picu Banjir di Bangka Belitung

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Rabu 01 Desember 2021, 16:06 WIB
Untuk mengantisipasi dan menyelamatkan kondisi tersebut, Erzaldi menyebutkan pihaknya akan terus melakukan rehabilitasi atau penyelamatan...
ANTARA

Pemkot Pasuruan Pompa Genangan Banjir, Aktivitas Warga Kembali Normal

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 01 Desember 2021, 15:46 WIB
BPBD setempat tetap bersiaga terhadap potensi bahaya banjir...
MI/Yakub

Konsistensi Jadi Kunci Asep (Rabbit) Bertahan di Tengah Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Desember 2021, 15:00 WIB
Menurutnya, potensi bisnis ternak kelinci hingga saat ini masih oke. Apalagi, permintaan untuk kelinci pedaging masih sangat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya