Selasa 17 Januari 2023, 15:00 WIB

Banjir Dukungan, Warga Sukatani Depok Dukung Supian Suri Wali Kota 2024

Kisar Rajagukguk | Megapolitan
Banjir Dukungan, Warga Sukatani Depok Dukung Supian Suri Wali Kota 2024

MI/Kisar Rajagukguk
Masyarakat Kota Depok, Jabar yang menamakan Sukatani Sejahtera (SS) mendukung Supian Suri menjadi Wali Kota 2024, Selasa (17/1/2023).

 

MASYARAKAT Sukatani, Tapos Kota Depok, Jawa Barat yang terhimpun dalam Sukatani Sejahtera (SS) mendukung Supian Suri menjadi Wali Kota 2024. Pernyataan dukungan digelar di gerbang Pasar Sukatani dihadiri masyarakat simpatisan yang dikomandoi Januari.

Dalam pernyataannya, Januari mengatakan, akan melaksanakan kerja-kerja politik untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Supian Suri di Kota Depok khususnya Sukatani.

“Dukungan ini didasarkan pada tujuan kita untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Depok secara nyata,” ucap Januari, Selasa (17/1/2023).

Alasan mendukung Supian Suri di gerbang pasar, jelas dia, karena mudah menyapa warga untuk memperkenalkan Supian Suri. Selain itu, banyak kebijakan yang menyejahterakan masyarakat serta pembangunan fisik sehingga Kota Depok mulai menggeliat menjadi kota modern.

"Supian Suri itu sosok pemimpin yang cerdas, santun, sederhana serta punya kematangan emosional. Selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah, kita tahu pengurusan kartu identitas anak (KIA), pengurusan KTP, akta kelahiran semenit langsung jadi, tidak harus menunggu sampai keringatan. Begitu pun gedung SMP negeri ditambah dari 26 SMPN menjadi 34 SMPN. Selain itu, jalan lingkungan RT-RW maupun jalan kota telah banyak yang telah beraspal dan hotmix. Angka inflasi pada Januari 2023 turun dari angka 6,06 persen jadi 5,7 persen. Itu diantaranya bukti Kota Depok semakin maju dan dikenal baik taraf Jabodetabek maupun Pulau Jawa,” beber Januari.

Dalam melaksanakan kerja sosialisasi Supian Suri tersebut, maka tim Sukatani Sejahtera akan terus konsolidasi di tingkat RT-RW, Kelurahan sampai Kecamatan. "Ini akan dilakukan secara serius dan terukur serta diharapkan dapat bekerja sama atau kolaborasi dengan partai-partai yang mengusung beliau di Pilkada mendatang. Harapannya agar Supian Suri dapat memperoleh dukungan 90 % warga Kota Depok,” tegas Januari.

Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Pidana Kasus Keracunan Keluarga di Bekasi

Ia menyampaikan, kerja tim Sukatani Sejahtera adalah kumulatif dari kerja-kerja masyarakat yang kemudian disalurkan kepada partai. "Kami mendukung kerja-kerja partai dalam upaya menyeleksi pemimpin terbaik yang kelak menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Depok, yakni Supian Suri. Dari hari ini hingga Pilkada. Kami tentunya akan membangun komunikasi intensif dengan pengurus partai, organisasi kemasyarakan, serta tokoh-tokoh masyarakat di Kota Depok," ujar Januari.

Seorang warga Sukatani, Abdul Azis menilai figur pria yang yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, cerdas, berintelektual tinggi. "Dilihat dari wajahnya saja, aura beliau layak menjadi seorang pemimpin Kota Depok. Maka saya mengajak masyarakat Kota Depok untuk mendukung dan sekaligus menghantarkan Supian Suri supaya bisa Wali Kota dan juga merapatkan barisan untuk memenangkannya pada Pilkada 2024 nanti,” ucap Abdul Azis.

Ia menegaskan, dirinya akan melakukan konsolidasi sekaligus melakukan keliling ke setiap RT-RW, Kelurahan, dan Kecamatan, guna mempersiapkan deklarasi akbar dalam rangka mendukung Supian Suri Wali Kota 2024 (OL-13)

Baca Juga

dok.Ist

DPRD Kota Bogor Komitmen Dukung Kesejahteraan Petani dan Keberadaan Lahan Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 11:55 WIB
PENGURUS KTNA  meminta DPRD tetap memperhatikan sektor pertanian dan kesejahteraan petani di Kota Bogor, meskipun Kota Bogor bukan...
Dok. PIK 2

Peresmian Monumen Soedirman Tertinggi di Indonesia 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 11:04 WIB
Rangkaian acara peresmian monumen ini dimulai dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian disambung dengan pemutaran video...
Medcom.id

Buang Sampah Sembarangan, 30 Orang Warga Depok Terancam Penjara 6 Bulan

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:43 WIB
Tiga puluh orang itu kemudian langsung di data. KTP mereka diambil untuk kepentingan persidangan di Pengadilan Negeri Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya