Sabtu 12 November 2022, 15:01 WIB

Putri Remaja Indonesia 2022 Edelyne Mia Tekankan Pentingnya Pendidikan

mediaindonesia.com | Megapolitan
Putri Remaja Indonesia 2022 Edelyne Mia Tekankan Pentingnya Pendidikan

Ist
Edelyne Mia Martanegara, siswi SMAK 6 Penabur Jakarta sebagai finalis dari DKI Jakarta, terpilih sebagai Puteri Remaja Indonesia 2022.

 

EDELYNE Mia Martanegara, siswi SMAK 6 Penabur Jakarta sebagai finalis dari DKI Jakarta, terpilih sebagai Puteri Remaja Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Smesco Convention Hall, Jakarta, baru-baru ini..

Pelatihan dan pembekalan di antaranya speech, debate, make-up class,talent show, catwalk, menjadi satu pelajaran berharga yang didapat selama mengikuti proses karantina yang diselenggarakan di Swiss Bel-residence Kalibata, Jakarta, pada 31 Oktober-4 November 2022.

Selain sebagai peserta Parlemen Remaja 2022 yang diselenggarakan Sekretariat DPR RI, Mia juga aktif dalam berbagai organisasi sebagai public speaker, mengikuti berbagai macam kompetisi dalam bidang speech, debate dan MUN (Model United Nation). 

Menyandang predikat sebagai Puteri Remaja Indonesia 2022 merupakan satu kebanggaan dan prestasi.

Baca juga: Gerakan Pramuka Solusi Atasi Kecanduan Gawai pada Anak dan Remaja

Untuk ke depannya harapan Mia untuk bisa menjadi suara bagi anak-anak dan remaja di seluruh Indonesia tentang pentingnya pendidikan dan kesetaraan sosial.

"Setahun menjabat, seumur hidup menginspirasi" sebagai motto dari Puteri Remaja Indonesia, menjadi motivasi bagi Mia untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Mia sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, terutama : DD Foundation (Founder Derry Dahlan), Regional Director DKI Jakarta (Ibu Andi Tenry Esa dan Ibu Sundari), pihak sekolah, keluarga,teman dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK.MI

Atlet Panjat Tebing Aniaya Pelatih, Kasusnya Diusut Polsek Cakung

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:38 WIB
Kejadian bermula saat AH menegur AS dengan menyebut anak didiknya itu jarang mengikuti latihan panjat tebing. AH sendiri menegur AS pada...
MI/M IRFAN

Pengamat: Polisi Harus Tuntaskan Kasus Kematian Keluarga di Kalideres

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:29 WIB
Jika pihak kepolisian tidak mampu mengungkap penyebab kematian satu keluarga tersebut, Reza menilai bahwa itu bukan kegagalan dari...
MI/HO

Dukungan bagi Ganjar untuk Pilpres 2024 Semakin Kuat

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 14:51 WIB
Sahabat Ganjar menggelar turnamen bola voli yang terdiri dari 6 orang dalam satu tim ini di kawasan Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya