Minggu 05 Juni 2022, 18:45 WIB

Sejumlah Nelayan Jakarta Utara Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

mediaindonesia.com | Megapolitan
Sejumlah Nelayan Jakarta Utara Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

MI/HO
Aktivitas Sobat Erick di Jakarta Utara.

 

SEJUMLAH masyarakat Jakarta Utara, yang tergabung dari kalangan nelayan, ikut bergabung dengan Relawan Sobat Erick untuk mendeklarasikan diri memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024, Minggu (5/6).

Sobat Erick, dalam aksi mereka di Jakarta Utara, DKI Jakarta juga melakukan sejumlah aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok yang pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Relawan Sobat Erick terus bergerak untuk mengenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat di berbagai Provinsi di Indonesia tidak terkecuali di DKI Jakarta. 

Baca juga: Kelompok Tani di Ponorogo Gaungkan Dukungan untuk Erick Thohir untuk Pemilu 2024

Sambil melakukan aksi sosial, Sobat Erick juga terus menyosialisasikan program-program Erick Thohir lewat BUMN yang berpihak kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Jakarta Utara Sobat Erick, Jo Bu Han, saat dimintai keterangan di sela-sela acara.

Sobat Erick memulai aksi sosial mereka dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, yang mayoritasnya nelayan. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu dimasa transisi dari pandemi ke endemi.

Dalam kesempatan itu, Komunitas Nelayan di sana sepakat bergabung dengan Sobat Erick dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju ke 2024.

"Kami nelayan dari Kecamatan Clincing, Jakarta Utara mendeklarasikan diri untuk mendukung Bapak Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang." kata Koordinator Nelayan Clincing, Abdul Solihin, serentak dengan anggota lainnya.

"Bapak Erick adalah sosok yang sangat mendukung para nelayan kecil untuk bisa maju lewat program-programnya yang selalu berpihak kepada rakyat. Untuk itu, kami mendukung beliau untuk maju menjadi Presiden di 2024." lanjut Abdul.

Melanjutkan kegiatan, Sobat Erick menyasar masyarakat di Kecamatan Koja untuk memberikan bantuan untuk warga setempat. Adapun bantuan tersbut berupa paket sembako, Sobat Erick juga bersilaturahmi kepada Komunitas Ibu-ibu Juru Pemantau Jentik (Jumantik).

Sobat Erick membahas tentang pemerikasaan hingga pemberantasan jentik nyamuk DBD dll. Komunitas Ibu-ibu Jemantik juga mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung Erick Thohir untuk maju ke 2024.

"Sobat Erick peduli akan penyakit yang disebabkan nyamuk seperti DBD, untuk itu kami memberikan bantuan serta membahas cara pemeriksaan, pemantauan, dan pemberantasann jentik nyamuk dengan komunitas jumantik disini." kata Wakil Ketua DPC Jakarta Utara Sobat Erick, Irian Djaya.

Menutup kegiatan, di tempat yang berbeda, Sobat Erick memberikan bantuan berupa paket sembako di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara kepada Sekelompok Juru Parkir di kawasan tersebut. 

Kelompok Juru Parkir tersebut juga mendeklarasikan diri untuk ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk memenangkan dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Beliau (Erick Thohir) adalah orang yang pantas memimpin negeri ini. Kami percaya bahwa Pak Erick dapat menjadi pemimpin yang amanah lewat jargon AKHLAKnya. Sukses terus Pak Erick!” kata Anton, salah satu Koordinator Juru Parkir. (RO/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Polisi Rekayasa Lalin di Istana Presiden untuk HUT RI

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 23:08 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan 500 personel untuk menjaga kelancaran lalu lintas di lokasi upacara maupun kawasan lain yang...
MI/Ramdani

Anies Luncurkan Jakhabitat dan Aplikasi Sirukim

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 22:55 WIB
Jakhabitat merupakan integrasi sejumlah program Pemprov DKI Jakarta yang berfokus pada penyediaan hunian yang layak bagi...
MGN

Pengacara Brigadir J Ragu Putri Chandrawathi Alami Masalah Psikologis

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 22:42 WIB
"Dia menyuap atau diduga menyuap anak buahnya waras. Kenapa setelah saya lapor ke polisi, jadi gangguan jiwa,"...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya