Kamis 28 April 2022, 10:02 WIB

Srikandi Jabodetabek Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Selamat Saragih | Megapolitan
Srikandi Jabodetabek Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

dok.Ist
Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

 

RATUSAN perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Ganjar didukung karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perempuan. Bahkan, sosok Ganjar dinilai sebagai family man yang diidamkan para perempuan.

“Saya mengenal Pak Ganjar sekitar dua tahun lalu karena sempat viral menolak ajakan makan oleh temannya dan lebih memilih makan bekal istrinya. Nah sosok pemimpin family man seperti ini yang kita butuhkan,” tutur deklarator Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri, di Food Gallery Daratan, Kalibata, Jakarta Selatan, kemarin (27/4).

Fitri mengaku, ingin memberikan sumbangsih sebagai perempuan lewat program-program yang ada di Srikandi Ganjar, seperti pelatihan content creator, latihan enterpreneur, hingga kelas kecantikan.

“Lewat program-program Srikandi Ganjar kami ingin memberikan soft skill untuk para perempuan. Sehingga nantinya bisa menciptakan lapangan kerja,” ucapnya.

Terakhir, Fitri menegaskan akan terus mensosialisasikan tentang sosok Ganjar kepada masyarakat luas, khususnya perempuan.

“Kami yakin Pak Ganjar ini cocok untuk Indonesia di masa depan. Maka akan kami terus sosialisasikan tentang sosoknya yang peduli terhadap perempuan,” tutup Fitri.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Srikandi Ganjar Jabodetabek juga telah melakukan aksi sosial yang dilakukan di beberapa titik Jabodetabek. Adapun aksi sosialnya antara lain, pembagian takjil , pengecekkan kesehatan, dan pembagian sembako bagi masyarakat. (OL-13)

Baca Juga

Antara

Pemkot Tangsel Targetkan Kembali Raih Kota Layak Anak

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:20 WIB
Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak diterima  Wali Kota Benyamin Davnie beserta jajaran dari dinas terkait di Aula...
MI/Adam Dwi

Fasilitas Interkoneksi Bawah Tanah Habiskan Rp150 Miliar

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:06 WIB
Pembangunan fasilitas interkoneksi bawah tanah pertama di Indonesia kawasan berorientasi transit di rubanah gedung UOB, Jakarta Pusat...
dok.ant

Dua Kali Mangkir, Akhirnya Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:05 WIB
PETUGAS Polda Metro Jaya akhirnya menjemput paksa Medina Zein setelah dua kali mangkir pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya