Minggu 28 November 2021, 22:16 WIB

Abu Muhammad Farhan Terpilih Sebagai Korda BEM Nusantara DKI Jakarta

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Abu Muhammad Farhan Terpilih Sebagai Korda BEM Nusantara DKI Jakarta

Dok. Pribadi
Korda BEM Nusantara DKI Jakarta terpilih Abu Muhammad Farhan

 

BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara DKI Jakarta menggelar pertemuan yang dihadiri 26 kampus se-DKI Jakarta. Dalam pertemuannya kali ini BEM Nusantara DKI Jakarta menetapkan Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta.

Koordinator Daerah Terpilih BEM Nusantara DKI Jakarta, Abu Muhammad Farhan mengucap syukur atas amanah yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa untuk menjadi Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta Masa Bakti 2021-2022. Dia berharap semua anggota BEM Nusantara bisa terus solid dan konsisten ke depannya.

“Alhamdulillah saya diamanahkan oleh kawan-kawan sebagai Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta. Saya berharap kawan-kawan tetap solid dan konsisten dalam menyambung tali silaturahmi antar perguruan tinggi terkhusus BEM,” ucap Abu, di Kampus Institut PTIQ, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Dia menambahkan, agar pengurus BEM Nusantara Jakarta bisa mengajak BEM perguruan tinggi lainnya yang belum bergabung. Abu ingin menyatukan misi dan visi bersama seluruh mahasiswa DKI Jakarta yang tergabung dalam BEM DKI Jakarta.

“Untuk kemudian nanti setelah bergabung memiliki misi dan visi bersama dalam menasionalkan isu-isu daerah. Serta mendaerahkan isu-isu nasional,” tambahnya.

Baca juga : Gowes dan Tanam demi Lingkungan yang Lebih Baik

Sementara itu, Demisioner Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta 2020-2021, Wirayudha Fauzan Maulana berharap Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta terpilih bisa membawa BEM Nusantara DKI Jakarta menjadi wadah pergerakan mahasiswa.

“Selamat kepada Abu atas amanah barunya. Semoga dapat membawa BEM Nusantara DKI Jakarta menjadi suatu wadah pergerakan mahasiswa yang dapat terus mampu menyuarakan hak-hak raykat terkhusus aspirasi warga DKI Jakarta,” katanya.

Senada, Presma STMIK Jayakarta, Ahmad Supardi mengucapkan selamat atas terpilihnya Koordinator Daerah baru BEM Nusantara. Dia pun berharap agar ke depannya BEM Nusantara bisa terus bersinergi beraama kampus di Jakarta maupun nasional.

“Tentunya saya juga berharap agar BEM Nusantara bisa terus menjadi garda terdepan dalam mengontrol kinerja pemerintahan saat ini maupun selanjutnya demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur. Serta mampu mengakomodir teman-teman di DKI jakarta khususnya melalui intelektual sebagaimana mestinya sebagai mahasiswa,” tutupnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

dok.Ant

Gudang Arsip Kemenkunham Lantai 5 Ludes Kebakaran

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:35 WIB
GUDANG penyimpanan kantor Kementerian Hukum dan HAM ludes kebakaran, Kamis (8/12/2022). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10 dan berhasil...
dok.Ant

Kebakaran di Kemenkumham terjadi di Gudang Penyimpanan BMN

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:14 WIB
GUDANG barang peyimpanan milik negara (BMN), Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengalami kebakaran Kamis...
dok.ist

Perusahaan Milik Chairul Tanjung Digugat Rp3,4 M ke PN Jaksel

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:10 WIB
PT Maras Agung, kontraktor pengerjaan proyek salah satu wahana di Jalan Transyogi Cibubur, Depok, Jawa Barat menggugat PT Trans Cibubur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya