Jumat 05 November 2021, 12:40 WIB

Keluarga belum Putuskan Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Keluarga belum Putuskan Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi

Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel bersama suami dan anaknya.

 

AYAH dari almarhumah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, mengatakan cucunya Gala Sky Ardiansyah akan dirawat kedua belah pihak keluarga, baik dari pihak Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah, .

Dody mengungkapkan, saat ini, belum ada pembicaraan mengenai siapa yang akan menjadi wali asuh Gala. Namun, dapat dipastikan anak yang baru berusia 1 tahun tersebut akan dirawat dengan baik.

"Jadi nanti mengenai cucu saya, Gala nanti akan kami komunikasikan dengan orangtuanya Bibi, mungkin nanti akan sama-sama kita rawat baik, mungkin dari (pihak) Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik," ujar Dody usai pemakaman Vanessa dan Bibi dikutip dari kanal YouTube CuapCuap, Jumat (5/11).

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di TPU Ulujami Pesanggrahan

Dody hanya berharap siapapun nanti yang mendapat hak asuh, Gala bisa menjadi anak yang saleh dan menjadi kebanggaan bagi mendiang kedua orangtuanya.

"Mudah-mudah anaknya menjadi anak yang saleh dan bisa menjadi kebanggaan orangtuanya," kata Dody.

Saat ini, Gala masih bersama kerabatnya yang berada di Surabaya. Rencananya, Gala baru akan tiba di Jakarta pada 6 November 2021.

"Masih di Surabaya, besok baru akan tiba di Jakarta dan akan ada yang jemput dari pihak keluarga Bibi," ujar Dody.

Sementara itu, Dody mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian terkait dengan masalah kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) itu.

"Untuk sopir, kami serahkan ke pihak kepolisian, itu nanti kan ada undang-undangnya. Saya serahkan ke kepolisian aja nunggu investigasinya. Ya kecewa pasti kecewa," kata Dody. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/ Furqon

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bekasi Melonjak Drastis

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:23 WIB
Adapun angka kematian dalam seminggu terakhir tidak mengalami penambahan atau tetap sebanyak 1.138 jiwa atau secara persentase mencapai...
Ilustrasi

Bertambah, 43 Sekolah Tutup Karena Covid-19

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:10 WIB
dari 43 sekolah yang ditutup sementara karena memiliki kasus covid-19 tersebut, sebanyak 28 sekolah sudah kembali menggelar pembelajaran...
DOK MI.

Pelaku Utama Pengeroyokan Seorang TNI AD Ditangkap

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 19 Januari 2022, 16:00 WIB
Salah satu dari ketiga yang lain yaitu B yang diduga kuat berperan melakukan penusukan terhadap Pratu Sahdi. Polisi sendiri telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya