Sabtu 11 September 2021, 10:10 WIB

Peduli Pandemi, J99 Corp Gandeng Polda Metro Jaya Bagikan Sembako

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Peduli Pandemi, J99 Corp Gandeng Polda Metro Jaya Bagikan Sembako

Dok.J99 Corp
Bos J99, Gilang Widya Pramana kanan secara simbolis memberikan paket sembako kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

 

PANDEMI covid-19 yang terjadi di Tanah Air selama hampir dua tahun terakhir memang telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan. Banyak pelaku usaha yang terpaksa tutup dan tidak sedikit juga orang yang kehilangan pekerjaan.

Untuk itu kepedulian sesama sangat diperlukan saat ini. Sebab pemerintah tidak mungkin bisa bekerja sendirian mengatasi masalah tersebut.  Berangkat dari situlah Juragan 99 melalui J99 Corp dan MS Glow menyerahkan 5000 bantuan paket sembako kepada Kapolda Metro Jaya untuk masyarakat yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polri Beri 2.000 Bantuan Sembako Kepada Petani di Pandeglang

Pembagian paket sembako tersebut merupakan rangkaian dari aksi sosial J99 Corp.  Sebelumnya mereka menggelar 1000 vaksin gratis untuk warga Jakarta. Menurut bos J99, Gilang Widya Pramana, aksi sosial itu sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

Ia pun berharap agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa menjalani kegiatan sehari-hari seperti sedia kala.  Selain itu melalui kegiatan tersebut, ia juga ingin mengingatkan kepada sesama anak bangsa agar tetap selalu bergotong-royong dan bergandengan tangan membantu sesama menjalani masa-masa sulit ini.

“Terima kasih Pak Kapolda Metro Jaya semoga gerakan bergotong royong saling membantu ini bisa menginspirasi kita semua dan tentunya bisa kita galakkan gerakan ini di seluruh Indonesia,” ujar Juragan 99.

Pembagian bantuan paket sembako itu juga diikuti oleh sejumlah artis seperti Uya Kuya, Astrid Kuya, Babe Cabiita, Aan Story, dan Fadil Jaidi.  Tidak hanya 5000 paket makanan saja, J99 Corp bersama MS Glow juga membagikan sejumlah dana pembangunan untuk panti asuhan yang tersebar di lebih dari 80  di beberapa daerah.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengapresiasi owner Juragan 99 dan J99 yang telah  mempercayakan Polda Metro Jaya dalam menyalurkan paket bansos untuk di distribusikan kepada masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi covid 19.

"Semoga paket bansos ini dapat meringankan beban masyarakat Jakarta yang terdampak Covid 19 dan kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan J99 Corp kepada Polda Metro Jaya untuk menyalurkan sembako ini," ungkapnya. (Ant/A-1)

Baca Juga

Ilustrasi

Terlibat Narkoba, Artis Berinisial JS Ditangkap Polda Metro Jaya 

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 08 Desember 2021, 21:07 WIB
"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," papar Kabid Humas Polda Metro...
MI/Bary Fathahilah.

Dinkes DKI: Varian Omicron Belum Ditemukan di Jakarta

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 08 Desember 2021, 19:32 WIB
Dinkes Provinsi DKI Jakarta mendapatkan hasil pemeriksaan WGS melalui Litbangkes Kemenkes RI secara periodik. Akan tetapi sampai berita ini...
DOK IST

Kolaborasi dan Kerja Sama Jadi Topik Penting di Rakerda Iwapi

👤Gana Buana 🕔Rabu 08 Desember 2021, 18:15 WIB
Rakerda merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk konsolidasi, perencanaan dan menilik ulang kegiatan setahun terakhir tiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya