Kamis 19 Agustus 2021, 14:18 WIB

Alumni Menwa Trisakti Gelar Vaksinasi Covid-19

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Alumni Menwa Trisakti Gelar Vaksinasi Covid-19

DOK Pribadi.
.

 

PENGURUS Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Komisariat Yon 14 (Ikamenwa) Trisakti menggelar vaksinasi massal Senin (15/8). Kegiatan ini digelar sebagai bentuk bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Tadinya target vaksinasi sebanyak 500 orang, tapi enggak jadi, jadinya 300 orang," kata Sekretaris Ikamenwa Yon 14 Trisakti Dandy Andriana ketika dihubungi di sela-sela kegiatan. 

Dandy mengungkapkan kegiatan vaksinasi ditujukan untuk mahasiswa dan karyawan. Selain itu, masyarakat di sekitar kampus Trisakti di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, diperbolehkan mendaftar vaksinasi.

"Pendaftaran bisa melalui online. Masyarakat sekitar sini juga kami infokan dan mengisi data secara manual jika datang langsung dengan membawa foto copy KTP," paparnya. 

Untuk jenis vaksin covid-19, lanjut Dandy, panitia menyediakan dua jenis yaitu Sinovac dan AstraZeneca.  "Ini berkat kerja sama dengan Polda Metro Jaya melibatkan DPP IARMI DKI dan STMA, STMK Trisakti didukung oleh Yayasan Trisakti di Kampus C Trisakti Rawasari," ujarnya.

Baca juga: Covid-19 Terus Menurun, Anies: Landai Tapi Belum Terkendali

Kegiatan vaksinasi, kata Dandy, hanya digelar satu hari yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga selesai. "Ada bantuan boogie bag dari STMA dan STMK Trisakti kepada peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi," tandasnya. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. El Salvaje

Rayakan Anniversary, El Salvaje Tangerang Gelar Zumba Party, Line Dance Show, dan Boxing Demo 

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 07:36 WIB
El SalvaDance akan menampilkan kegiatan olahraga dan hiburan yang menyenangkan, mulai dari Zumba Party yang akan diisi oleh instruktur yang...
MI/HO

Mak Ganjar Bagikan 500 Pohon Cabai Dari Rumah ke Rumah di Jakpus

👤Selamat Saragih 🕔Senin 30 Januari 2023, 00:15 WIB
SUKARELAWAN Mak Ganjar membagikan 500 pohon cabai ke rumah-rumah warga di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (29/01/2023), untuk ajang...
MI/  Solmi Suhar

Pemalak Sopir Truk di Cengkareng Raup Rp150 Ribu/ Hari

👤Rahmattul Fajri 🕔Minggu 29 Januari 2023, 18:28 WIB
Ali mengatakan para pelaku memalak para sopir truk dengan cara meminta secara paksa dan mengancam dengan kata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya