Rabu 30 Juni 2021, 06:23 WIB

BMKG Perkirakan Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Hari Ini

Muhamad Fauzi | Megapolitan
BMKG Perkirakan Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Hari Ini

dok.BMKG
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta  diguyur hujan pada Rabu pagi (30/6).

Seluruh wilayah kota administrasi di DKI diprediksi hujan ringan pada pagi hari yang berlanjut pada siang harinya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Rabu (30/6).

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan. Sedangkan pada malam harinya diperkirakan kondisi cuaca cerah berawan hingga cerah hampir di seluruh wilayah ibukota.

BMKG juga memberikan peringatan untuk mewaspadai adanya potensi hujan yang disertai dengan angin kencang, kilat atau petir untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Sementara untuk daerah penyangga Ibu Kota seperti Kota Tangerang dan Kota Bekasi juga diperkirakan hujan ringan pada pagi hari dan berawan pada siang hingga malam harinya.

Kota Depok diprakirakan berawan sepanjang hari. Sementara Kota Bogor hanya berawan di pagi hari, kemudian hujan ringan pada siang dan malam harinya.

BMKG juga memberikan peringatan kewaspadaan potensi terjadinya hujan yang disertai angin kencang dan kilat atau petir pada siang, sore hingga malam hari. (OL-13)

Baca Juga: Dukung Timnas Masing-Masing, Menlu Jerman dan Inggris Taruhan Bir

 

Baca Juga

Antara

Ada Asesmen Nasional, PTM di Jakarta Dihentikan Sementara

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 23 September 2021, 12:45 WIB
Kepala Bidang SMP-SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Putoyo, mengatakan penyebab PTM sementara dihentikan adalah karena saat ini sedang...
MI/Ramdani

Sudin Tamhut Jakbar Pangkas 6.334 Pohon

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 23 September 2021, 12:16 WIB
Rinciannya, toping ringan sebanyak 4.550 pohon, toping sedang 1.377 dan toping berat 407...
MI/RAMDANI

Kemendikbudristek Sebut Ada Klaster PTM, Disdik DKI Akan Cek Data

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 23 September 2021, 12:01 WIB
Selama melakukan PTM terbatas sejak 30 Agustus hingga saat ini maupun pada uji coba PTM yang dilakukan pada April lalu, tidak ditemukan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya