Jumat 28 Mei 2021, 14:12 WIB

Seorang Wanita Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Hotel

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Seorang Wanita Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Hotel

Ilustrasi
Waniya tak bernyawa

 

SEORANG wanita bernama Ida Wasila Anata (31) ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Jasad korban ditemukan tak bernyawa, tidak sehelai benangpun menutupi tubuhnya.

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5).

Arsya menjelaskan jasad korban ditemukan sekira pukul 15.30 WIB, Rabu (27/5). Berawal dari teman korban yang coba menghubunginya tapi tidak direspon. Kemudian, teman korban bersama resepsionis mendatangi kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban juga tidak menjawab.

Baca juga : Satgas: Kasus aktif COVID-19 di Tangerang Meningkat

Walhasil, pintu kamar yang disewa korban terpaksa dibuka dari luar. Tak dinyana, para saksi kaget buntut mendapati korban sudah tewas.

Petugas keamanan hotel pun langsung menghubungi polisi. Terkini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut salah satunya dengan mengecek rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV).

"Kami menemukan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam korban," pungkasnya. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Ramdani

Komisaris Ancol Berencana Bangun Jembatan Gantung dari JIS ke Sirkuit Formula E

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 22:04 WIB
Dengan dibuatnya jembatan penghubung itu, maka pengunjung JIS bisa memarkirkan kendaraannya di TIJA memiliki banyak kantong...
Antara

DKI Kaji Opsi PKL Kembali Berjualan di Car Free Day

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 20:15 WIB
Jika kebijakan itu direalisasikan, Pemprov DKI tetap meminta warga untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak selama di kawasan...
Dok.mediaindonesia.com

Waspada Pencurian Barang Berharga di Dalam Mobil

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Selasa 24 Mei 2022, 18:28 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku menggunakan alat pemecah kaca untuk melakukan aksinya mengambil barang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya