Kamis 06 Mei 2021, 06:35 WIB

Hujan Akan Terjadi Di Sebagian Jakarta Siang Ini

Widhoroso | Megapolitan
Hujan Akan Terjadi Di Sebagian Jakarta Siang Ini

ANTARA
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada pagi hari, Kamis (6/5). Namun sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan,  dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan pada siang hari.

Melalui laman resminya, BMKG mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang atau sore hingga malam hari. Sementara itu untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Memasuki malam hari, hujan ringan diprakirakan masih mengguyur dua wilayah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan keempat wilayah lainnya hanya berawan.

Ada pun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-33 derajat celcius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-32 derajat celcius, serta Kepulauan Seribu antara 26 30 derajat celcius.

Kemudian, tingkat kelembaban di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mencapai 70-100 persen, Jakarta Barat 70-95 persen; Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mencapai 75-95 persen, dan Kepulauan Seribu mencapai 75-90 persen. (Ant/OL-15)

Baca Juga

MI /ADAM DWI

Taman Impian Jaya Ancol Tutup Operasi Mulai 24 Juni

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 12:04 WIB
"Penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol sebagai salah satu upaya mendukung SK Gubernur tersebut dan untuk menekan...
ANTARA/Yogi Rachman

Permukiman di Kebon Pala Banjir Akibat Kali Ciliwung Meluap

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 11:58 WIB
Salah satu warga bernama Jhony menjelaskan banjir mulai mengenangi permukiman tempat tinggalnya pada pukul 07.00...
MI/RAMDANI

Wagub Pastikan Warga Non-DKI bisa Divaksin di Ibu Kota

👤Kautsar Bobi 🕔Rabu 23 Juni 2021, 11:41 WIB
Ariza mendorong warga untuk segera mendatangi sentra vaksinasi di daerahnya masing-masing. Hal ini guna menggenjot target vaksinasi di DKI...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kereta Api Makassar-Parepare Membangun Ekonomi dan Peradaban

Belanda pernah membuat jalur kereta api Makassar-Takalar, namun sejak Jepang berkuasa jalur itu dibongkar. Dan baru era sekarang, Sulawesi Selatan kembali memiliki jalur  kereta api

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya