Jumat 05 Maret 2021, 16:10 WIB

Wagub DKI: Sumur Resapan Tak Ganggu Konstruksi Jalan Layang

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Wagub DKI: Sumur Resapan Tak Ganggu Konstruksi Jalan Layang

dok.mi
WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza menegaskan sumur resapan yang dibuat di bawa jalan layang dan bedekatan dengan tiang pancang tidak akan mengganggu konstruksi beton tersebut.

Menurutnya, semua pengerjaan infrastruktur di Jakarta baik dalam membangun jalan maupun membangun sarana pengendalian banjir telah diperhitungan dengan matang.

"Sumur resapan sudah diatur secara teknis oleh ahlinya. Ada pakarnya sudah diperhitungkan. Tidak akan mengganggu apalagi merusak konstruksi," ungkap Ariza di Jakarta.

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan pihaknya tetap terbuka terhadap kritik yang dilayangkan oleh berbagai pihak. Namun, kritik harus dilandasi argumentasi yang logis dan konstruktif atau bersifat membangun.

"Silahkan teman-teman memberikan saran mengkritik juga boleh. Kami sangat terbuka masukan kritik saran yang penting konstruktif. Mencari solusi bersama untuk Jakarta termasuk masalah banjir," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga

DOK MI.

Polres Jakarta Selatan Amankan 11 Remaja Diduga Mau Tawuran

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 18:07 WIB
Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan belasan remaja di kawasan Jalan Margasatwa, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta...
Dok.MI

KPI: Langkah Lesti Kejora Laporkan KDRT jadi Edukasi bagi Masyarakat

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:38 WIB
Keputusan Lesti untuk melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT, akan membuka pandangan masyarakat bahwa tindak kejahatan KDRT...
MI/HO

Masyarakat Jakarta Ingin Dipimpin Bahtiar

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:23 WIB
"Nama Pak Bahtiar unggul dari tingkat kinerja, mulai dari kapasitas dan integritas, pengalaman, antikorupsi dengan tingkat kepuasan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya