Rabu 08 April 2020, 13:58 WIB

Vanessa Angel Kembali Diboyong ke Polres Jakbar

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Vanessa Angel Kembali Diboyong ke Polres Jakbar

ANTARA
Vanessa Angel (tengah) saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019)

 

ARTIS Vanessa Angel kembali berurusan dengan polisi usai ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba, Selasa (17/3). Kini, Vanessa bersama suami Febri Ardiansyah dan managernya dijemput kembali Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta barat, Rabu (8/4).

Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Maulana Mukarom, membenarkan penjemputan Vanessa atas kasus tersebut. Vanessa dijemput di tempat tinggalnya di sebuah perumahan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Penjemputan dipimpin langsung oleh Maulana yang mendatangi tempat kediaman Vanessa.

Baca juga: Korlantas Polri Pastikan tidak Ada Larangan Ojol Angkut Penumpang

"Petugas Kepolisian tak hanya menjemput VA saja, suami dan manajernya turut di bawa kapolres Metro Jakarta Barat," ujar Maulana.

Vanessa, beserta suami dan managernya pun terlihat tiba di Polres Metro Jakarta Barat yang dikawal oleh anggota satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau Bibi, dinyatakan positif narkoba. Meski begitu, polisi tidak menahannya dengan berbagai pertimbangan.

"Kemudian tentang Bibi, Bibi pun, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997, Bibi pun tidak bisa ditahan, tidak ada alasan untuk menahan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru. (OL-6)

Baca Juga

Antara

RS Ummi Halangi Satgas Covid-19, Terjerat Pidana Murni

👤Baharman Hasyim 🕔Senin 30 November 2020, 17:30 WIB
Upaya Rumah Sakit (RS) Ummi yang diduga menghalang-halangi Satgas Penangan Covid-19 Kota Bogor dalam melakukan pelacakan itu termasuk...
MI/Ramdani

Wagub Positif Covid-19, Anies Tes Swab

👤Hilda Julaika 🕔Senin 30 November 2020, 17:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan tes swab menyusul seusai rekan kerjanya, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria terpapar...
Ilustrasi

Disparekraf: Pelaku Usaha Wajib Taat Protokol Kesehatan

👤Hilda Julaika 🕔Senin 30 November 2020, 14:12 WIB
“Kami sudah sering menyampaikan agar para pelaku usaha selalu mentaati protokol kesehatan yang selama ini sudah disampaikan,”...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya