Rabu 08 Januari 2020, 06:26 WIB

Hari Ini, Jakarta akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Muhammad Syahrul Ramadhan | Megapolitan
Hari Ini, Jakarta akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI
ujan deras mengguyur kawasan Duku Atas, Jakarta Pusat.

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan hujan sepanjang pada hari ini, Rabu (8/1).

Melansir laman resmi BMKG, hujan akan mengguyur Ibu Kota sejak pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan mendominasi guyuran hujan di pagi hari, hanya wilayah Kepulauan Seribu diguyur hujan sedang.

Memasuki siang hingga sore hari, intensitas hujan mulai meninggi. Hujan dengan intensitas sedang mendominasi, dua wilayah seperti Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan dengan kilat/petir.

Baca juga: Awan Jabodetabek Setinggi Dua Kali Gunung Everest sebelum Banjir

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, dan Jakpus pada pagi dan sore hari," imbau BMKG.

Di malam hari, seluruh sudut Ibu Kota masih diguyur hujan namun intensitasnya berkurang. Pada dini hari, di Jakarta, hujan berhenti. Seluruh wilayah DKI berawan.

Ada pun BMKG memprediksi suhu pada hari ini berkisar antara 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara di rentang 85-95%. (OL-2)

Baca Juga

MI/Susanto

Pemprov DKI Perlu Tambah Tenaga Vaksinator Covid-19

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 05 Maret 2021, 09:52 WIB
Teguh menyebut jumlah vaksinator di Jakarta pun sudah dibantu dari balai pelatihan milik Kementerian Kesehatan dan Balai Karantina di...
Thinkstock

Bareskrim Segera Kirim Berkas 6 Laskar FPI Tewas

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Jumat 05 Maret 2021, 08:58 WIB
Bareskrim Polri  segera mengirimkan berkas terkait enam orang Laskar FPI yang tewas dan jadi tersangka dalam bentrok dengan...
thinkstock

Bareskrim Kantongi Bukti Permulaan Kasus Unlawfull Killing FPI

👤Yakub Pryatama 🕔Jumat 05 Maret 2021, 08:49 WIB
Dirtipidum Brigjen Andi menuturkan penyidik bakal melakukan gelar perkara untuk menaikan status kasus tersebut pada pekan depan menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya