Jumat 08 April 2022, 00:01 WIB

PT Taishan Donasikan 5.000 Alat Swab Antigen Ke Pemerintah Republik Ekuador 

Mediaindonesia.com | Internasional
PT Taishan Donasikan 5.000 Alat Swab Antigen Ke Pemerintah Republik Ekuador 

Dok. Pribadi
PT Taishan Alkes Indonesia memberikan 5.00 alat swab antigen ke Ekuador

 

PT Taishan Alkes Indonesia sumbang 5.000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia. Donasi Alat Swab Antigen PT Taishan Alkes Indonesia sudah melewati dan menerima persetujuan dari Kementerian Kesehatan Masyarakat Republik Ekuador (Ministerio de Salud Publica) melalui Badan Nasional Pengaturan, Pengendalian dan Pengawasan Sanitasi Republik Ekuador (ARCSA). 

“Hari ini kita membantu dan mendonasikan 5000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador. Semoga donasi ini bisa membantu Pemerintah Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi,” kata Komisaris Utama PT Taishan Alkes Indonesia Cahyadi Burhan, dalam siaran persnya, Kamis (7/4) 

Cahyadi Burhan berharap usai sumbangan ini PT Taishan Alkes Indonesia dan Kedutaan Besar Ekuador dapat menjalin kerja sama berkepanjangan khususnya dalam bidang Sosial. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap Kedutaan Besar Republik Ekuador atas diberikannya kesempatan kepada PT Taishan Alkes Indonesia dalam mengenalkan produk Alat Kesehatan sampai kepada wilayah Amerika Selatan. 

Baca juga : Menlu RI dan Menlu Panama Bahas Kerja Sama Kesehatan

Duta Besar Republik Ekuador untuk Indonesia, Santiago Chavez Pareja, menyambut baik tujuan dan kehadiran para Pimpinan PT Taishan Alkes Indonesia. 

“Terimakasih sudah membantu Negara Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 dan semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lebih lanjut bukan sekedar pada bidang Alat Kesehatan namun akan tetapi juga kerja sama seperti ini diharapkan akan merambah ke semua bidang," tutupnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/SHURAN HUANG

Retno Sebut Semua Menlu G20 Cari Solusi bagi Dunia

👤Cahya Mulyana 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:58 WIB
"Alhamdulillah per hari ini kita telah mendapatkan konfirmasi melalui saluran diplomatik bahwa semua menteri luar negeri anggota G20...
ANTARA/Muchlis Jr

Presiden Kembali ke Tanah Air dari Abu Dhabi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 23:35 WIB
Sebelum mengunjungi PEA, Presiden Jokowi mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Elmau,...
ANTARA/Setpres/Laily R

Presiden Jokowi Bertemu Mohamed Bin Zayed di Istana Al Shatie

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:20 WIB
Presiden tiba di Istana Al Shatie sekitar pukul 13.30 waktu setempat dan langsung melaksanakan sesi foto bersama dan pertemuan bilateral...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya