Selasa 24 November 2020, 22:00 WIB

India Catat 38 Ribu Kasus Baru Korona

Nur Aivanni | Internasional
India Catat 38 Ribu Kasus Baru Korona

AFP
.

 

India, pada Selasa (24/11), mengatakan pihaknya telah mencatat 37.975 infeksi baru karena virus korona, dengan peningkatan harian, tetap di bawah angka 50.000 selama lebih dari dua minggu.

Peningkatan terbaru tersebut, kata kementerian kesehatan, membuat jumlah total kasus menjadi 9,18 juta. India memiliki jumlah kasus tertinggi kedua di dunia, setelah Amerika Serikat.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Yordania, Nazir Obeidat, mengatakan bahwa vaksin virus korona akan diberikan kepada warga Yordania dan penduduk secara gratis sesuai dengan prioritas tertentu.

"Ada rencana nasional terpadu untuk memvaksinasi kelompok yang membutuhkan vaksin virus korona dan memastikan tidak ada dosis yang hilang," kata Obeidat dalam konferensi pers, Senin (24/11).

Kementerian Kesehatan menunjukkan bahwa situasi epidemiologi di Yordania masih serius dan membutuhkan kepatuhan terhadap semua tindakan keselamatan dan pencegahan, terutama memakai masker wajah dengan cara yang benar dan menjaga jarak sosial. (CNA/Bernama/OL-8)

 

Baca Juga

AFP

Kongres AS Soroti Masalah Uighur

👤MI 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 00:25 WIB
KOMISI bipartisan Kongres Amerika Serikat melaporkan Tiongkok mungkin telah melakukan genosida dalam perlakuannya terhadap...
AFP

Biden Janjikan Program Besar

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 00:10 WIB
PRESIDEN terpilih Amerika Serikat Joe Biden akan mengusulkan paket penyelamatan senilai US$1,9 triliun untuk memerangi kemerosotan ekonomi...
AFP/Andrew Harnik

Biden Luncurkan Paket Bantuan Covid-19, Berikut Rinciannya

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Jumat 15 Januari 2021, 16:14 WIB
Jika diadopsi, proposal akan mencapai US$1.400 hingga US$600 dalam pembayaran langsung kepada individu yang baru-baru ini disetujui oleh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya