Senin 09 Januari 2023, 13:25 WIB

Iklan tentang Aksi Nyata Bangsa Menuju Endemi Raih Penghargaan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Iklan tentang Aksi Nyata Bangsa Menuju Endemi Raih Penghargaan

DOK Pribadi.
Piala Citra Pariwara.

 

KARYA iklan berjudul Aksi Nyata Bangsa yang diproduksi Salvo bersama Nayfosindo untuk kliennya, Gudang Garam, sebagai langkah awal yang sangat berarti untuk dapat maju berkreasi terus ke depan. Pesannya yaitu seruan semangat aksi nyata bangsa dilandasi dari refleksi masyarakat Indonesia yang sedang melewati fase transisi dari pandemi menuju endemi.

"Di sini, lewat momentum kemerdekaan bangsa Indonesia, kami berusaha untuk menyerukan pesan bahwa dengan real-action, segala tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia akan mampu teratasi," kata Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) Salvo, dalam keterangan tertulis, Senin (9/1). "Sebagai penggiat di industri kreatif, Salvo akan terus membuka banyak pintu kolaborasi dengan berbagai macam pihak. Buat kami, kolaborasi merupakan titik awal terbentuknya inovasi dan pembaharuan dalam dunia kreatif."

Lewat karya itu, Salvo sebagai salah satu marketing agency di Indonesia kembali mengukir prestasinya. Kali ini melalui dua penghargaan untuk dua kategori berbeda diraihnya dalam ajang Citra Pariwara 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta di Jakarta, pada bulan lalu. 

Dua kategori yang meraih Bronze tersebut ialah Art Direction Film Craft Category dan Cinematography Film Craft Category. Karya itu dinilai berhasil menyampaikan seruan semangat untuk melakukan aksi nyata bagi bangsa secara menarik dan mengesankan. "Buat kami, ini merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan. Penghargaan ini membuktikan bahwa karya yang dilalui lewat proses panjang dan kerja keras akan membuahkan hasil positif," ujar Aan, panggilan akrabnya.

Keberhasilan memenangkan dua penghargaan untuk dua kategori berbeda pada ajang Citra Pariwara Awards 2022, lanjut Aan, merupakan bentuk apresiasi dari industri kreatif yang tentunya menjadi penghargaan untuk seluruh tim yang telah terlibat. Penghargaan itu bagi Aan bukan tolak ukur utama dalam bisnis mereka. "Namun demikian, penghargaan ini kami lihat sebagai bentuk apresiasi bahwa karya dari Salvo mampu memberikan pengaruh positif bagi industri kreatif," ucapnya.

Nayfosindo merupakan Production House (PH) berpengalaman yang bergerak di bidang pembuatan film iklan. Salvo berkolaborasi dengan Nayfosindo karena memiliki kesamaan visi dan semangat yang sejalan sehingga memudahkan kedua belah pihak untuk bersinergi dan menciptakan karya yang menarik dan berkesan.

Sedangkan Citra Pariwara adalah agenda tahunan dari Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta yang menjadi satu-satunya ajang industri kreatif yang tidak pernah absen dari tahun pertama penyelenggaraannya hingga saat ini. Citra Pariwara merupakan festival untuk seluruh praktisi komunikasi pemasaran seperti advertising, media, dan digital. (OL-14)

Baca Juga

MI/Arnold Tanti.

Perlu Aturan Platform Bentuk Ekosistem Bisnis agar Jurnalisme Berkualitas

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:00 WIB
Pemerintah melihat akar persoalannya dari model bisnis atau ekosistem bisnis yang tidak sehat antara platform dengan...
Antara/Aditya Pradana Putra.

Kualitas Perfilman Indonesia Menguat, Kemendikbudristek Jajaki Dana Belanda

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 17:40 WIB
Terbaru, tujuh film Indonesia terpilih tayang pada salah satu festival film bergengsi internasional, yaitu International Film Festival...
dok.ist

SMP Tarakanita 2 Gelar Selebrasi P5 dan Festival Imlek

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 17:29 WIB
SALAH satu Sekolah Penggerak, SMP Tarakanita 2 menggelar kegiatan selebrasi P5 dan Festival Imlek di Old Sanghai, Kelapa Gading, Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya