Kamis 05 Januari 2023, 20:21 WIB

Anti-Ketinggalan Zaman, The Luxe Culture Bawa Tren Fesyen Baru ke Indonesia

Mediaindonesia.com | Humaniora
Anti-Ketinggalan Zaman, The Luxe Culture Bawa Tren Fesyen Baru ke Indonesia

Dok. Pribadi
Outlet The Luxe Culture

 

MEMASUKI 2023, tren fesyen di dunia diprediksi juga akan berganti. Hal itu juga menjadi perhatian The Luxe Culture yang merupakan distributor untuk sejumlah jenama (brand) fesyen, seperti ADLV, Ambler, Balenciaga, Off-White, Gucci, dan Dior. 

Founder The Luxe Culture Oki menjelaskan, pihaknya membawa gaya yang sedang hits di luar negeri ke Indonesia untuk memudahkan para pecinta gaya hypebeast mendapat perangkat fesyen incarannya.

“Ada apparel, kaos, tas, sepatu, sandal. Variatif, head to toes kami sediakan di The Luxe Culture. Selain itu, brand-nya pun juga tak main-main. Ada brand dari Amerika, Eropa, dan juga Korea," ujar Oki dalam keterangannya.

Merintis bisnis dengan berjualan secara online, The Luxe Culture juga aktif ‘unjuk gigi’ dan menyapa para pelanggan lebih dekat lewat booth atau pop up store dan akhirnya secara resmi membuka toko pertama pada 2017 di Surabaya, Jawa Timur.

Berlanjut pada 2018, ternyata pasar hypebeast ini cukup besar sehingga diputuskan untuk memperluas pasar hingga Jakarta dan membuka toko berikutnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Kami juga ekspansi dan membuka store ketiga tepatnya di Senayan Park, agar lebih mudah dijangkau pelanggan. Sembari melihat perkembangan pasar, bukan tak mungkin The Luxe Culture akan membuka toko berikutnya di kota lain," imbuh Oki.

Baca juga : Smart Skin Care Dapat Rawat Kesehatan Kulit Lebih Efektif

Yang unik dari The Luxe Culture, para founder mengawali bisnis tersebut dari kesukaan mereka pada gaya streetwear dan keinginan mereka membeli branded fashion incaran yang susah didapat di Indonesia. 

“Iseng posting di Instagram, ternyata ada juga peminatnya,” jelas Oki.

Meski demikian, Oki menegaskan, pecinta fesyen perlu lebih waspada dan hati-hati dalam berbelanja. Apalagi, semakin mudah mendapatkan barang, semakin besar juga risiko kita dapat barang palsu. Untuk itu, ada triknya.

“Tips pilih barang anti-KW, tentu cari store yang terpercaya. The Luxe Culture sendiri berani beri garansi hingga 7 hari setelah pembelian,” kata Oki. 

Selain itu, dengan adanya offline store, tentu The Luxe Culture sudah memiliki izin resmi. Menariknya , The Luxe Culture berani memberi garansi penukaran ukuran, selama masih dalam syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, The Luxe Culture juga memberikan aneka program belanja menarik. Jangan sampai kelewatan, semuanya bisa kamu dapatkan lewat website www.theluxeculture.com, Tokopedia, serta Instagram @theluxeculture.id.

Toko resmi The Luxe Culture berada di PIK Avenue 2F-B5, Jl. Pantai Indah Kapuk No.6 atau di Senayan Park UG-73, Jakarta Pusat. Bagi pelanggan di Surabaya, bisa ke The Luxe Culture Surabaya, Ruko Plaza Graha Family Blok A-15. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

DPR Minta Garuda Turunkan Harga Tiket untuk Jemaah Haji 2023

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:22 WIB
"Itu menurut saya turun Rp2 juta bisa. Asal Garuda koordinasi dengan...
Ist/Swiss-Belhotel Mangga Besar

Rayakan Hari Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:55 WIB
Dalam merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan paket Makan Malam Romantis...
Dokumentasi pribadi.

Nucleus Farma Raih Penghargaan di Ajang Inovasi Terbesar Asia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:55 WIB
IPITex merupakan suatu ajang perlombaan di bidang inovasi terbesar di Asia yang dilaksanakan setiap tahun diikuti oleh para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya