Kamis 10 November 2022, 21:59 WIB

Heylocal Luncurkan Koleksi Terbarunya 'Bloom Series: Double Happiness'

mediaindonesia.com | Humaniora
 Heylocal Luncurkan Koleksi Terbarunya

Ist
acara peluncuran koleksi terbaru Heylocal yang dinamakan "Bloom Series: Double Happiness" pada Kamis, (10/11) di Habitate, Jakarta.

 

FASHION line muslim ternama Indonesia, Heylocal sukses meluncurkan koleksi produk terbarunya. Berbeda dengan deretan koleksi sebelumnya, Heylocal menawarkan hairmist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness.

Koleksi Bloom Series: Double Happiness ini menjadi yang pertama di Indonesia karena menghadirkan hairmist dan hijab dalam satu package.

Makin terasa spesial, karena Heylocal menawarkan delapan jenis motif hijab yang sangat elegan seperti Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia, dan Irish. Keduanya dilengkapi koleksi Attire dan Bag yang sangat eksklusif dan elegan. 

Tidak hanya itu, koleksi Bloom Series: Double Happiness ini juga siap memanjakan para wanita muslimah Indonesia dengan hairmist yang hadir dengan kandungan berry, jasmine dan vanilla yang segar. Ketiganya akan melindungi dan menutrisi rambut  saat beraktivitas sehari-hari.

Melalui acara peluncuran yang dinamakan Bloom Series: Double Happiness pada Kamis, (10/11) di Habitate Jakarta, Heylocal berusaha untuk memberikan produk busana Muslim yang elegan dan juga nyaman untuk dikenakan.

Baca juga: Youth Modest Fashion Summit 2022 Dorong Industri Fesyen Berkelanjutan

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, Heylocal berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari," ucap Nadya Rosmalina, owner dari Heylocal.

"Makna Double Happiness punya makna tersendiri. Yaitu scarf dan hairmist dalam satu kemasan box cantik, pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang mengenakannya. Jadi, Anda bisa tampil lebih cantik dan juga elegan dengan koleksi ini," tambah Nadya.

Kualitas terbaik pun menjadi nilai utama dari Bloom Series ini. Di mana, scarf atau hijab yang ditawarkan terbuat dari bahan voile terbaik dengan detail laser cut.

Tampil dengan dua tone warna, hijab ala Bloom Series ini makin terlihat spesial dengan dua motif yang berbeda di setiap sisinya.

Yang menarik, Bloom Series: Double Happiness seakan menjawab permasalahan yang sering terjadi pada wanita muslimah saat mengenakan hijab. Karena, kebanyakan wanita memiliki keluhan yang sama saat mengenakan hijab dengan bahan yang tidak baik, rambut yang lepek serta bau apek.

"Sebenarnya produk ini dikonsep berdasarkan pengalaman aku sendiri saat SMA yang khawatir banget sampe lebay sama rambut aku. Aku ngga terlalu perhatiin bentuk tubuh atau warna kulit tapi aku lebih perhatian ke rambut akuu. Takut banget kalau rambut aku bau dan lepek dan jadi ngga oke banget," tutur Nadya.

"Nah, sekarang kan udah pakai kerudung masa iya jadi ngga di perhatiin. Jadi aku mau gimanapun caranya tetep dirawat walaupun tertutup," jelas Nadya.

"Masalahnya aku gapede kalau di rumah lepas kerudung, nggak pede karena kalau abis pergi pulang kerumah bau, jadi aku langsung keramas" ungkapnya.

"Dan selama ini perawatannya aku pake shampoo dan hairmist pilihan aku aja sampai suatu titik aku merasakan rambut dan hijab ini yang aku jaga, gimana caranya produk hijab aku ini bersatu dengan pain yang aku rasain dan mungkin temen temen disini juga suka rasain. Jadi di aku ngasih solusi untuk rambut dan scarf anti bau apek" tambah Nadya. 

Untuk menunjang kualitas hijabnya, Heylocal juga memastikan bahwa setiap orang yang memakai produk hairmist mendapatkan banyak sekali manfaat.

Terbuat dari ekstrak daun Aloe Barbadensis, hairmest yang terdapat pada koleksi Bloom Series: Double Happiness seperti membantu pertumbuhan rambut, melindungi dari kerontokan dan membersihkan kulit kepala.

Selain melembabkan dan menghaluskan rambut, hairmist ini juga akan membantu hijab memberikan aroma wangi pada rambut yang sudah pasti anti bau apek, anti-odor, dan anti-backterial.

Lewat koleksi terbarunya, Heylocal memiliki tujuan penting, yaitu meningkatkan kesadaran para pecinta fashion untuk mengenakan produk dalam negeri lewat koleksi Bloom Series ini. 

"Koleksi Bloom Series dari Heylocal ini diharapkan menjadi referensi para pecinta fashion muslim, terutama lokal karena kualitas dari bahan-bahan yang digunakan sangat mampu bersaing dengan brand-brand luar," jelas Nadya.

Koleksi Bloom Series: Double Happiness sudah dapat dilihat dan dibeli di www.heylocal.id

Heylocal sendiri telah menjadi fashion line ternama di Indonesia sejak 2014. Total, Heylocal mampu menjual lebih dari 1.000.000 pcs ke seluruh Indonesia. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Ist

Lomba Debat Remaja Bisa Ciptakan Pemimpin Berintegritas

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 09:19 WIB
Kaum muda ini akan menjadi penentu arah pembangunan Indonesia. Kekuatan demografis ini menjadi sangat krusial bila tidak di lakukan...
MI/Ramdani

Komisi X DPR RI Minta Perpusnas Tingkatkan Unsur Literasi Masyarakat

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:30 WIB
Ia menyatakan Indeks Literasi Masyarakat yang disusun Perpusnas dapat menjadi landasan kebijakan literasi...
Dok. DPR RI

Anggota DPR Dorong Pabrik Semen Indarung dan PLTA Rasak Bungo Jadi Warisan BUdaya UNESCO

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:00 WIB
Menurut Rieke, kedua bangunan tersebut menyimpan banyak memori perjuangan rakyat Minang pada masa penjajahan dan telah berkontribusi besar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya