Kamis 10 November 2022, 17:17 WIB

StudiCPNS Tawarkan Kelas Bimbingan Ujian CPNS dan PPPK dengan Harga Terjangkau

Mediaindonesia.com | Humaniora
StudiCPNS Tawarkan Kelas Bimbingan Ujian CPNS dan PPPK dengan Harga Terjangkau

Dok. StudiKu
Ilustrasi pendaftaran CPNS

 

PEMERINTAH memberi sinyal akan ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun depan. Kabar itu pun menjadi angin segar bagi tenaga kerja yang sedang mempersiapkan diri mengikuti CPNS. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat meraih hasil terbaik dalam tes CPNS. Salah satunya dengan mengikuti bimbingan belajar persiapan ujian masuk CPNS.

Kebutuhan bimbingan belajar untuk persiapan ujian masuk CPNS salah satunya diselenggarakan StudiCPNS yang merupakan bimbel online persiapan ujian masuk CPNS dan PPPK yang dinaungi oleh Studiku, sebuah layanan ed-tech yang berfokus pada penyediaan platform belajar online.

“Kami ingin menjadi solusi sekaligus sahabat untuk pembelajar di manapun berada, dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap layanan, serta pelayanan maksimal yang tulus dan sepenuh hati,” kata Muhammad Fajri Eriza, CEO Studiku

Fajri menyebut, masih banyak orang yang terkendala dengan sistem pembelajaran tes CPNS. Mulai dari harga, kurikulum yang belum menjawab kebutuhan saat ini, hingga waktu belajar yang kurang fleksibel. Maka dari itu dirinya mencoba menawarkan solusi yang dapat menjawab itu semua.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menggandeng Diaz Clements Binsar Purba. Seorang penulis dari 6 Buku SKD CPNS ragam instansi dan pernah menjadi limited coach Olimpiade Sains Nasional.

Baca juga : Nadiem Ungkap 144 Ribu Sekolah Terdaftar Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

“Kami berharap dengan berdirinya platform ini, kami mampu turut serta dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, dan juga mampu membantu pejuang Calon ASN untuk mampu mewujudkan cita citanya,” terang Fajri.

Sebagai sebuah solusi bagi calon ASN yang ingin mengikuti tes, StudiCPNS memiliki beberapa keuanggulan, seperti materi pilihan dengan pembahasan soal terbaru, sistem kelas yang terstruktur, dibimbing oleh mentor berpengalaman, dan menyediakan latihan serta tryout dengan soal berbentuk HOTS.

Fajri optimistis mampu menyediakan bimbingan belajar ujian masuk CPNS dengan harga terjangkau, namun kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan layanan bertarif lebih tinggi. StudiCPNS menawarkan harga layanan mulai dari Rp199 ribu untuk masa belajar satu tahun.

“Semoga dengan hadirnya StudiCPNS pengguna dapat menikmati layanan yang sama dengan bimbel seharga jutaan namun hanya dengan harga ratusan ribu saja,” ujarnya seraya berharap StudiCPNS bisa meluluskan lebih dari 1000 siswa. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/ ILUSTRASI/Aribowo Sucipto

Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Guguran

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:50 WIB
Berdasarkan pantauan CCTV Semeru, fenomena APG terus berlangsung hingga pagi ini pukul 07.42 WIB dengan jarak luncur bervariasi antara 5...
ANTARA / JAFKHAIRI

Dianggap Melanggar UU, KLHK Larang Peneliti Asal Inggris Lakukan Penelitian di RI

👤 Atalya Puspa 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:10 WIB
KLHK sangat mendukung kegiatan penelitian berbasis sains, namun akan bersikap tegas terhadap para peneliti asing yang tidak taat...
MI/ERIEZ M RIAL

Unisba Berada di Peringkat Atas Universitas Terbaik di Kota Bandung

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:50 WIB
EduRank menempatkan Unisba sebagai universitas peringkat 4 terbaik di Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya