Kamis 03 November 2022, 21:19 WIB

Luncurkan Koleksi Nusantara, Elima Dorong Perempuan Tampil Percaya Diri

mediaindonesia.com | Humaniora
Luncurkan Koleksi Nusantara, Elima Dorong Perempuan Tampil Percaya Diri

Ist
Elima meluncurkan koleksi terkini dari 'Koleksi Nusantara' yang pernah ditampilkan di Paris, Prancis.

 

DI usia yang terhitung dini, Elima label ekslusif yang digawangi lima wanita kreatif kembali meluncurkan koleksi terkini dari 'Koleksi Nusantara' yang pernah ditampilkan di Paris, Prancis pada saat bersamaan dengan Paris Fashion Week pada Maret 2022.

Elima masih konsisten mengangkat konsep rancangan modest elegance yang dapat dikenakan oleh semua perempuan dengan berbagai bentuk tubuh dengan menonjolkan detail yang menawan.

Karya kali ini diberikan tajuk 'Koleksi Nusantara'. Nusantara ini sendiri terinspirasi dari Bahasa Jawa Kuno yang artinya 'Pulau di luar' atau yang umum dikenal dengan Archipelago.

'Nusantara' ini mengangkat busana resort yang mewah dengan eksplorasi yang experimental namun tetap memiliki unsur 'fun'.

Gabungan ketiga elemen dominan ini membuat koleksi Nusantara layak di miliki oleh para pencinta fashion Indonesia karena keunikannya.

Dari sisi materi yang digunakan pun juga dipilih oleh designer Wilsen Willim dengan mengutamakan kenyamanan, ringan serta mampu menonjolkan bentuk tubuh pemakainya.

Keunggulan lainnya adalah koleksi ini dapat kenakan dalam situasi apapun baik formal maupun santai.

“Nusantara kami hadirkan di Jakarta, Indonesia ini untuk memberikan kesempatan kepada pecinta fashion melihat langsung koleksi – koleksi Elima yang merupakan masterpiece dari para seniman di belakangnya yaitu Laila Azra dan Wilsen Willim,” tutur Devi Asmarasari salah satu Co-Founder dari Elima dalam keteranga, Kamis (3/11).

Baca juga: Palembang Fashion and Food Festival 2022 Kembali Digelar

Nama Laila Azra sudah tidak asing lagi di dunia seni lukis internasional. Untuk Elima Nusantara, dia menghadirkan Karya doddlenya yang dapat dilihat langsung dalam bentuk bordir di koleksi hari ini.

Tak lupa juga design – design Elima Nusantara ini adalah bentuk dedikasi designer handal yang detil, Wilsen Willem yang selama ini bertanggung jawab atas desain dari Elima.

“Hari ini kita membawa 20 koleksi yang sebagian sudah pernah kita tampilkan di Paris ketika Paris Fashion Week berlangsung," tambah Natasya Mahidi, Co-Founder Elima.

"Yang membedakan kali ini adalah kita menambahkan lagi koleksi terbaru dari Nusantara. Ada sekitar 5 koleksi baru yang akan dibawakan hari ini,” ujar Natasya.

Elima yang diambil dari Bahasa Hawai yaitu Lima adalah fashion brand ekslusif yang digagas lima perempuan aktif yaitu Devi Asmarasi, Laila Azra, Nazli Basuki, Natasya Mahidi, dan Fransisca Siregar di tahun 2021.

Elima ini di bentuk karena sebuah nilai yang dianut sama yaitu real women, real body. Perempuan harus percaya diri dengan dirinya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Pantangan Darah Tinggi, Penderita Hipertensi Hindari Makanan Ini

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 07 Desember 2022, 00:00 WIB
Penderita darah tinggi harus memperhatikan pola makannya seperti dengan menghindari makanan yang dapat memicu tekanan darah...
Ilustrasi

Manfaat Daun Binahong, Ini Cara Mengkonsumsinya

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:57 WIB
Daun binahong mengandung nutrisi seperti vitamin E, zat besi, asam folat, protein, kalsium, flavonoid, riboflavin dan beta...
ANTARA

Peraturan Tentang Disabilitas di Indonesia Masih Minim

👤Naufal Zuhdi 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Nasional Disabilitas (KND), Deka Kurniawan, mengatakan bahwa baru sekitar 20 persen daerah di Indonesia yang sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya