Senin 31 Oktober 2022, 18:13 WIB

Masalah Kulit Ini Sering Dialamai Warga Indonesia, Ambrosiaskin Perkenalkan Formula SkinShield Lindungi Kulit

Mediaindonesia.com | Humaniora
Masalah Kulit Ini Sering Dialamai Warga Indonesia, Ambrosiaskin Perkenalkan Formula SkinShield Lindungi Kulit

Dok. Ambrosia Klinik & Estetik
Produk Ambrosiakin

 

KULIT Kering, kusam. berkerut, kendur, munculnya flek hitam, hingga berjerawat, menjadi permasalahan kulit yang sering dikeluhkan di Indonesia.

Founder Ambrosia Klinik & Estetik Kartika Mayasari mengatakan, permasalahan kulit yang terjadi banyak disebabkan oleh paparan sinar matahari secara langsung, asap kendaraan bermotor, dan proses penuaan alami. 

Menjawab  kebutuhan perawatan kulit, Ambrosia Klinik punya lini produk Ambrosiaskin yang terdiri dari tiga seri, yaitu Brightening Series, Dark Spot Series dan Acne Series

“Skin care line Ambrosiaskin didirikan berdasarkan pengalaman Dokter Estetik di Ambrosia Klinik & Estetik setelah menangani ratusan pasien dan juga berdasarkan pengujian klinis berulang guna menemukan formula yang paling tepat untuk menjawab solusi permasalahan kulit masyarakat," kata Karina di Jakarta, Senin (31/10).

Karina menambahkan, Ambrosiaskin menggunakan formula SkinShield yang terdiri dari Vitamin C, Niacinamide, Glutathione, Co Enzyme Q10, dan Asam Salisilat.

Kartika menjelaskan, Brightening Series diciptakan untuk wajah lebih cerah dan glowing. Berdasarkan pengalaman klinis hampir 60% pasien yang datang ke Ambrosia Klinik & Estetik ingin memiliki wajah lebih cerah dan tidak kusam. Wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti paparan polusi, pengunaan produk wajah yang kurang sesuai, jarang membersihkan wajah, stress, pengaruh makanan, dehidrasi kulit, kebiasaan hidup dan hal lainnya.

Acne Series merupakan solusi untuk permasalahan jerawat. “Jerawat dapat muncul di berbagai usia dan dipicu oleh banyak hal. Acne series di sini berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan tepat,” urai dr. Kartika.

"Dark Spot Series diformulasikan untuk mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Flek hitam pada wajah dapat muncul karena berbagai penyebab misalnya paparan sinar matahari, hormonal, penggunaan beberapa produk dan juga proses penuaan," jelas Kartika.

Baca juga : Kini Anti-Aging dengan Terapi Ginseng Hadir di Indonesia

Manfaat Ambrosiaskin dirasakan sendiri oleh Wika Salim yang juga merupakan duta produk (brand ambassador) Ambrosiaskin. Wika mengaku memiliki kulit sensitif yang mudah berjerawat dan kusam. 

“Sebagai seorang public figure,  saya harus selalu menjaga kesehatan kulit, apalagi kulit saya cenderung senstif. Beruntung saya menemukan Ambrosiaskin sehingga kulit saya pun tetap terjaga, sehat terawat!” ungkap Wika.

Menjaga kesehatan kulit harus dilakukan dari luar dan dari dalam. Wika pun membagikan tips yang Ia lakukan dalam menjaga kesehatan kulitnya yaitu dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat dan menjaga asupan serta melakukan olahraga secara teratur.

Selain menggunakan skin care yang tepat sesuai jenis kulit, ada pula yang patut diperhatikan yaitu perihal bagaimana tips penyimpanan skin care yang tepat agar produk tetap terjaga kualitasnya. 

Di sisi lain, asupan makanan dan pola hidup sehat juga memberikan manfaat pada kulit yang sehat. Spesialis Gizi Klinik Ambrosia Klinik Karin Wiradarma mengatakan, pola makan dan pola hidup sehat, makan berkualitas, terpenuhi kebutuhan gizi, terutama untuk kesehatan kulit yaitu asupan vitamin C yang cukup, banyak minum air putih, istirahat cukup, serta berolahraga secara teratur. Hindari merokok dan bergadang.

Produk-produk Ambrosiaskin tak hanya ditujukan bagi kaum Hawa namun juga pria dapat menggunakan Ambrosiaskin agar kulit lebih sehat terawat. Produk Ambrosiaskin dibanderol mulai harga Rp300 ribu untuk kategori paket Basic, terdiri dari face wash, cream pagi, dan cream malam. 

Sementara untuk paket Ultimate seharga Rp600 ribu terdiri dari face wash, cream pagi, cream malam, serum, dan toner. Produk ini tersedia di 6 outlet Ambrosia Klinik & Estetik saat dan juga sudah tersedia di berbagai marketplace. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

“Cinta Yang Memulihkan", Kumpulan Cerpen dari Penulis ALINEA  

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 10:44 WIB
Sejumlah penulis yang menyumbangkan cerpennya hadir dan kemudian membacakan karyanya, diiringi musikalisasi gitar dan...
MI/HO

Lestarikan Budaya Nusantara, TNI AL Adakan Pagerlaran Wayang Orang

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:24 WIB
Pagelaran Pandowo Boyong itu rencananya akan dilaksanakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Kamis (15/12)...
Dok. DPR RI

Revisi UU Pengolahan Sampah Diperlukan untuk Akomodasi Peran Swasta

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 08:59 WIB
Selain soal kontribusi investor swasta, ada hal lain yang perlu direvisi pada UU No. 18 Tahun 2008 ini. Terutama berkaitan dengan insentif,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya