Senin 09 Mei 2022, 11:46 WIB

Lengkapi Cerita Idul Fitri Anda dengan Paket Halal Bi Halal dan Paket Staycation di Swiss-belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
Lengkapi Cerita Idul Fitri Anda dengan Paket Halal Bi Halal dan Paket Staycation di Swiss-belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta

DOK SWISS-BELHOTEL AIRPORT JAKARTA

 

KEMERIAHAN Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu oleh setiap umat muslim di Indonesia. Terdapat salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh umat muslim untuk merayakan Idul Fitri yakni Halal Bil Halal. Tradisi halal bi halal sendiri kerap dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta melepas rindu dengan sanak keluarga dan sahabat yang lama tidak bertemu, terlebih setelah masa pandemi selama 2 tahun terakhir ini.

Momen Idul Fitri tidak lepas dari kebutuhan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bercengkerama dengan orang-orang terkasih. Swiss-Belhotel Airport, Jakarta mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu berkumpul Anda. Dengan meluncurkan paket halal bi halal yang akan tersedia setiap hari pada 3–20 Mei 2022.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menyediakan paket halal bil halal dengan harga mulai dari Rp150.000 net/orang dengan minimum pemesanan 30 pax. Di mana, hidangan khas Idul Fitri telah disiapkan untuk menemani momen Lebaran Anda oleh Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. 

Hidangan yang disiapkan antara lain ketupat sayur, rendang, soto padang, dan makanan khas Idul Fitri lainnya. Tidak hanya itu, kue kering jadul ala rumahan yang sering dijumpai pada saat Lebaran juga akan dihadirkan untuk mengobati rasa rindu anda dengan kue kering rumahan khas Idul Fitri.

Selain itu, Irwin Akil selaku Cluster Marketing Communication Executive menuturkan bahwa package halal bil halal ini tersedia dua kali sehari yaitu untuk makan siang dan makan malam. Sehingga para tamu nantinya dapat memilih waktu sesuai kebutuhan mereka. 

''Di minggu pertama Idul Fitri, kami juga menyediakan penawaran spesial yaitu early bird reservation di mana para tamu memiliki kesempatan mendapatkan diskon sebesar 15% apabila memesan paket pada 28 April-2 Mei 2022. Bukan hanya itu, akan tersedia buy 10 get 1 free,'' kata Irwin Akil, Cluster Marketing Communication and Public Relation Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta dalam press releasenya.

Selain paket halal bi halal, Swiss-Belhotel Airport Jakarta dan Zest Airport, Jakarta juga menghadirkan promo menginap untuk para tamu yang ingin menikmati staycation Bersama keluarga di momen libur Lebaran tahun ini. Harga paket untuk menginap selama 1 malam dibanderol dengan harga Rp1.000.000 net/malam/kamar sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 (dua) orang, menu spesial Idul Fitri untuk 2 orang, diskon 15& untuk makanan dan minuman serta layanan shuttle pengantaran dan penjemputan bandara.

Sedangkan untuk di Zest Airport, Jakarta, paket staycation Idul Fitri seharga Rp600.000 per malamnya sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, menu spesial Idul Fitri untuk 2 orang dan juga layanan shuttle penjemputan dan pengantaran bandara.

Bagi Anda yang ingin merayakan momen Lebaran dengan halal bi halal tidak perlu khawatir akan kebersihan dan protokol kesehatan yang diterapkan karena Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, sangat menjaga dan menerapkan hal tersebut secara disiplin dan ketat. 

Jadi, tunggu apalagi segera pesan halal bi halal package sekarang melalui whatsapp di +62 811 1947 002 atau di telepon +62 21 225 23000. (RO/OL-10)

Baca Juga

Ilustrasi

Psikolog: Teknologi Bisa Dimanfaatkan untuk Kemampuan Sosialisasi Anak

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:55 WIB
Anna mencontohkan dengan bantuan orang tua sesama anak bisa memanfaatkan gawai untuk saling...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

47.427 Peserta Siap Ikuti Ujian Mandiri SIMAK UI 2022

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:45 WIB
Seperti penyelenggaraan ujian pada tahun sebelumnya, ujian SIMAK UI S1 Kelas Internasional dilaksanakan lebih cepat dari ujian S1 Reguler,...
Antara

Sepekan Jelang Closing Date, 76.421 Jemaah Haji Sudah Diberangkatkan

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:02 WIB
Pada Selasa (28/6) ini, sebanyak 2.923 jemaah haji Indonesia kembali diberangkatkan. Mereka terbagi dalam tujuh kelompok terbang dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya