Senin 24 Januari 2022, 14:43 WIB

Malam Imlek di Swiss-Belhotel Serpong dengan Sajian Khas dan Menggoda

mediaindonesia.com | Humaniora
Malam Imlek di Swiss-Belhotel Serpong dengan Sajian Khas dan Menggoda

Ist
Swiss-Cafe menawarkan 'Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner' bisa menjadi pilihan yang menarik.

 

BAGI sebagian warga keturunan Tionghoa tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan musim semi atau yang lebih dikenal tahun baru Imlek.

Di Indonesia sendiri Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Untuk melengkapi hari perayaan tersebut Swiss-Belhotel Serpong siap memberi penawaran terbaik dan spesial untuk tamu yang ingin merayakannya. 

Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru Imlek dengan makan malam bersama keluarga, “Swiss-Cafe menawarkan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner” bisa menjadi pilihan yang menarik.

Adapun makan malam tersebut disajikan secara prasmanan, dimana menu-menu asia dan khas Imlek seperti Chicken Crispy Hongkong, Salted Egg Prawn, Chinese Tofu Garlic Pepper, Steamed Dory Fish with Ginger Light Soya.

 Tidak ketinggalan “Yee Shang Salad '' yang menjadi menu iconic setiap momen Imlek. Yee Shang atau yang dikenal dengan “Prosperity Toss” merupakan santapan khas China yang berbahan dasar salad dan ikan segar berisi banyak makanan berwarna-warni.

Seluruh menu diatas dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp 250.000net/orang. Hotel yang berdiri di kawasan Intermark ini juga memberikan promo.

 

Bagi tamu yang melakukan reservasi dan downpayment sebelum tanggal 22 Januari 2022 akan mendapatkan discount sebesar 22%. Bagi Anda yang ingin membawa kolega ataupun keluarga, tersedia promo BUY 9 Get 1 Free. Dimana tamu cukup membayar 9 orang untuk 10 orang. 

“Tim Food & Beverage kami, sudah mempersiapkan makan malam Imlek dengan sajian yang lezat dan dilengkapi dengan hiburan menarik. Acara ini tentunya akan tetap mengikuti protokol kesehatan. D imana Kami hanya menerima tamu secara terbatas mengingat kapasitas restoran masih dibatasi sesuai aturan pemerintah," ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong. 

"Kami juga menyiapkan handsanitizer, Hand Gloves, sign jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh untuk tamu yang baru datang,” tambah Bangkit Ciptadi.

Makan malam Imlek pun dikemas dengan hangat, dimana akan ada live music performance, dan Lucky Angpao. Dimana tamu akan berkesempatan memenangkan voucher breakfast untuk 2 orang, dan berbagai merchandise menarik lainnya.

Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi Swiss-Belhotel Serpong via Whatsapp (0811-952-656) ataupun Telephone (021) 50202656. Kunjungi juga websitenya www.swiss-belhotel.com atau Instagram swissbelhotel_serpong untuk mendapat informasi lebih lanjut. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

RUU Pendidikan dan Layanan Psikologi Diharap Mampu Cetak Psikolog Profesional

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 01 Juli 2022, 23:50 WIB
Proses pembahasan RUU cukup panjang yang dimulai pada 2021 lalu dengan 8 kali masa sidang...
DKN

Dewan Kehutanan Nasional Ingin Dikuatkan dengan Keppres

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:50 WIB
DEWAN Kehutanan Nasional (DKN) meminta agar peran dan fungsinya diperkuat dengan Keputusan Presiden agar bisa membuat regulasi yang...
Instagram BKKBN

BKKBN Matangkan Persiapan Puncak Hari Keluarga Nasional XXIX

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:05 WIB
PUNCAK perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 29 di Kota Medan, Sumatra Utara yang digelar pada 7 Juli 2022 tinggal menghitung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya