Sabtu 27 November 2021, 20:55 WIB

Program 'Aku Sedulurmu' Polda Jateng Tuai Apresiasi

Widhoroso | Humaniora
Program

DOK Polisi Selebriti
Pemberian Penghargaan klepada Polda Jateng dari Polisi Selebriti

 

PROGRAM 'Aku Sedulurmu' yang dijalankan Polda Jateng kembali mendapat apresiasi. Program tersebut dinilai merupakan sebuah terobosan dan bisa dilakukan institusi-institusi lainnya.

"Program 'Aku Sedulurmu' yaitu program bantuan tabungan bagi anak-anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19 ini sangat inovatif dan patut menjadi inspirasi bagi institusi lain," ujar Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak dalam keterangan yang diterima, Sabtu (27/11).

Menurut Zandre Badak apa yang terlah dilakukan kepedulian Polda Jateng terhadap anak-anak yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 patut mendapatkan apresiasi karena menjadi inspirasi bagi polda dan institusi lain melakukan hal yang sama.

"Karena itulah kami memberi penghargaan kepada Polda Jateng atas program 'Aku Sedulurmu' yang dilakukan," jelas Zandre Badak. Penghargaan diterima langsung Kapolda Jateng Irjen Drs. Ahmad Luthfi saat menerima kunjungan Polisi Selebriti beberapa waktu lalu.

Selain itu, Zandre Badak juga memberikan apresiai atas kinerja Polda Jateng dalam penanganan kasus-kasus kekerasan/pencabulan serta perdagangan manusia yang melibatkan anak-anak.      

"Kerja keras Direkrorat Reserse Kriminal Umum terutama Subdit Renakta Polda Jateng sungguh sangat luar biasa. Semoga prestasi yang diraih Polda Jateng dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi polda-polda lainnya," jelas Zandre Badak. (OL-15)

Baca Juga

Antara/Asprilla Dwi Adha

Ini Alasan Kemendikbudristek Kukuh Pertahankan PTM Meski Kasus Omikron Meningkat 

👤Faustinus Nua 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:40 WIB
"PTM sangat urgen, kita sudah menutup sekolah hampir dua tahun dan selama waktu tersebut banyak kejadian luar biasa diantaranya...
Dok. Pribadi

Alat Masak Berkualitas Ikut Tentukan Kelezatan Makanan 

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:37 WIB
Dilansir dari healthline, alat masak seperti panci dan wajan yang tidak berkualitas bisa jadi sampah menumpuk karena orang-orang tidak akan...
Ist

Hari Pendidikan Internasional, LSM di Indonesia Dorong Menu Berbasis Nabati

👤Eni Kartinah 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:12 WIB
Sinergia Animal ingin mendorong institusi untuk menyediakan makanan yang lebih ramah iklim dan lebih sehat kepada siswa  sejalan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya