Selasa 02 November 2021, 12:45 WIB

Hanwha Life Luncurkan Klinik Virtual Bersama Docquity

Basuki Eka Purnama | Humaniora
Hanwha Life Luncurkan Klinik Virtual Bersama Docquity

Mi/Dok Hanwha Life
Manajemen Hanwha Life dan Docquity meresmikan kerja sama untuk menghadirkan layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart.

 

HANWHA Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) bekerja sama dengan Docquity, yang merupakan salah satu platform digital terbesar bagi komunitas dokter di Asia Tenggara, untuk menyediakan layanan Klinik Virtual Docquity dalam aplikasi Hanwha Smart.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengatakan, “Hanwha Life bekerja sama dengan Docquity untuk memberikan layanan lebih kepada nasabah. Kami menghadirkan layanan Klinik Virtual Docquity sebagai fitur terbaru di aplikasi Hanwha Smart yang dapat diakses dengan mudah dari mana saja. Kami harap nasabah Hanwha Life dapat memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan online ini untuk menjaga kesehatan tetap prima dan mencegah terbentuknya penyakit kronis.”  

Lebih lanjut, David menambahkan, Hanwha Life akan memberikan kuota layanan konsultasi kesehatan online gratis bagi nasabah untuk mendukung penanganan pandemi covid-19, serta sebagai manfaat tambahan produk asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care. 

Baca juga: Penting, Mengedukasi Generasi Milenial Soal Penting Proteksi sejak Dini

Akses untuk mendapatkan layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart ini berlaku hingga 31 Desember 2022, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Co-Founder Docquity Amit Vithal mengungkapkan, “Docquity terus menjalankan misi untuk membantu pasien mendapatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik dan lebih terjangkau dengan membangun jaringan kolaboratif antara dokter, pasien dan industri kesehatan. Kami senang dapat bermitra dengan Hanwha Life. Melalui kerja sama ini, Docquity dan Hanwha Life dapat membantu pasien di Indonesia untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan lebih baik ke dokter dan pengobatan yang tepat.”  

Di Indonesia, Docquity telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dengan lebih dari 126.000 dokter di Indonesia terhubung dalam platform digital Docquity. 

Bermula sebagai platform digital untuk komunitas dokter, kerja sama Docquity dengan Hanwha Life menjadi sebuah langkah besar untuk menghubungkan pasien, dokter, rumah sakit dan perusahaan asuransi dalam satu jaringan, sekaligus menghadirkan layanan konsultasi kesehatan yang terintegrasi langsung secara online dan offline.  

Layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart terintegrasi secara langsung dengan beberapa rumah sakit rekanan Docquity. Hal itu akan memudahkan nasabah Hanwha Life karena rekam medis konsultasi kesehatan online via video call secara otomatis tersimpan di database rumah sakit rekanan. 

Nasabah juga dapat langsung membeli obat maupun membuat perjanjian konsultasi medis lanjutan secara offline di rumah sakit rekanan.

Untuk menikmati layanan Klinik Virtual Docquity, nasabah Hanwha Life dapat mengunduh aplikasi Hanwha Smart di App Store dan Google Play Store. 

Selain dapat memperoleh layanan konsultasi kesehatan online dari rumah sakit dan dokter berpengalaman, nasabah juga dapat mengakses kartu asuransi digital, detail polis, nilai unit, informasi produk, layanan customer care dan penawaran khusus dari merchant rekanan melalui aplikasi Hanwha Smart. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Martinus Solo

Kemenkes Terima 260 Ribu Unit VTM Untuk Lacak Kasus Covid-19

👤Dinda Shabrina 🕔Selasa 27 September 2022, 12:02 WIB
Bantuan VTM dari JICA ini akan kita distribusikan ke propinsi dan kabupaten/kota dan dapat dimanfaatkan oleh tim surveilans pencegahan dan...
Antara/Nyoman Hendra Wibowo

Pelancong Lokal Harus Paham Lima Etika saat Berwisata

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 12:00 WIB
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendorong perkembangan pariwisata di Indonesia, salah satunya adalah dengan menjadi wisatawan...
Unsplash/ Jiachen Lin

Gerakan Makan Tanpa Sisa Targetkan Kurangi 14 Ton Sampah

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 11:30 WIB
Gerakan Makan Tanpa Sisa, yang diharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengurangi sampah, menargetkan 14 ton sampah makanan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya