Rabu 06 Oktober 2021, 22:42 WIB

Vinilon Group Bagikan 1000 Paket Bantuan Pangan

Widhoroso | Humaniora
Vinilon Group Bagikan 1000 Paket Bantuan Pangan

DOK Vinilon
Vinilon Group menyalurkan bantuan berupa 1000 paket pangan.

 

PANDEMI Covid-19 berdampak terhadap masyarakat luas. Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi, Vinilon Group yang menggandeng Rumah Sosial Kutub, Rabu (6/10) menyalurkan bantuan berupa 1000 paket pangan untuk kaum dhuafa dan masyarakat lainnya.

Program bantuan dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-42 Vinilon Group dengan tagline 'Bhakti Vinilon Untuk Negeri' ini dilaksanakan di Desa Limus Nunggal, Cileungsi, Jawa Barat. CEO Vinilon Group, Sandy Susanto melalui Direktur Manufaktur Vinilon, Teddy Sujanto menyatakan penyaluran bantuan ini sejalan dengan visi perusahaan.

Setelah berkiprah lebih dari empat puluh tahun di Indonesia, jelasnya, Vinilon yang merupakan perusahaan perpipaan terlengkap dan terbaik di Indonesia, ingin selalu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

"Selama 42 tahun berkiprah, tentu kami tidak hanya berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi, inovasi, dan juga kualitas yang terus ditingkatkan. Namun sejalan dengan ini semua, kami juga ingin terus membangun kepedulian dalam bentuk lain. Seperti berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, Vinilon Group bisa mengoptimalkan baktinya pada negeri," ujar Teddy.

Di sisi lain, Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub, Suhito, menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan oleh Vinilon Group.Tentunya dengan kepercayaaan ini, Rumah Sosial Kutub aka nmenyampaikan amanah tersebutkepada orang-orang yang tepat dan membutuhkan.

"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Vinilon Group ini. Apalagi dengan kondisi saat ini, masih banyak masyarakat yang susah. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian yang nyata dari sebuah perusahaan yang bukan hanya fokus dalam meningkatkan produksinya namun juga tidak melupakan untuk memberi manfaat kepada masyarakat secara luas,” ungkap Suhito. (RO/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/ AHMAD SUBAIDI

Menko PMK Minta Pemda Optimal Tangani Bayi Berat Lahir Rendah

👤 Atalya Puspa 🕔Minggu 05 Desember 2021, 09:15 WIB
Pemda harus gencar mensosialisasikan usia pernikahan matang, edukasi  gizi sehat kepada calon pengantin, dan mengampanyekan bayi lahir...
freepik

Ini Lima Cara Ajak Anak Sukai Ilmu Pengetahuan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 08:45 WIB
Pembelajaran STEM dapat membekali siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan di industri 4.0 yang mendorong lebih...
Medcom

Risiko ODHA Terinfeksi Covid-19 Sama dengan Orang Lain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 07:45 WIB
Walau begitu, dapat terjadi peningkatan risiko lebih tinggi atau lebih mudah terinfeksi jika ODHA belum mencapai tahap supresi virus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya