Jumat 10 September 2021, 16:30 WIB

Putri Indonesia Motivasi Peserta Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soekarno-Hatta

mediaindonesia.com | Humaniora
Putri Indonesia Motivasi Peserta Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soekarno-Hatta

Ist
Putri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri, mengunjungi kegiatan Serbuan Vaksin BAIS TNI di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

PUTRI Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri, blusukan mengunjungi acara Serbuan Vaksin Covid-19  TNI yang digelar d ibeberapa tempat dia ntaranya, Cilandak Town Square, Rest Area Jagorawi, dan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

Putri Indonesia didampingi Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto dan dr Rheza Maulana, medical advisor dari Rhemedi Medical Services mengunjungi kegiatan Sebuan Vaksin TNI di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Kehadiran Putri Indonesia tak lain untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam vaksinasi Covid-19. Para peserta vaksinasi juga tampak kaget dan senang dengan kehadiran Raden Roro Ayu Maulida Putri.

"Kegiatan serbuan vaksin TNI ini bagus ya, bisa langsung terjun jemput bola ke masyarakat, saya yakin masyarakat semakin antusias untuk divaksin jika kegiatan serbuan vaksin ini diperbanyak ke lokasi-lokasi yang dekat dengan masyarakat,” kata dara yang akrab disapa Ayu Maulida saat mengunjungi Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soetta.

“Mudah-mudahan semakin banyak yang divaksin, maka semakin besar peluang kita bisa keluar dari masa krisis seperti pandemi Covid-19 ini,"  ujar Ayu Maulida.

Putri Indonesia kelahiran Surabaya itu juga mendukung penuh program serbuan vaksinasi Covid-19 yang diprakarsai BAIS TNI dan berbagai mitra ini.  

“Saya Ayuma Maulida Putri turut mendukung program vaksinasi ini. Sekarang sentra vaksin sudah ada di mana mana, ayo kita vaksin dan jangan lupa untuk masyarakat tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin,” tutur Ayu yang juga menjadi brand ambasador produk kesehatan Mustika Ratu.

Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto mengaku senang adanya kunjungan Putri Indonesia. Piter harap kunjungan ini menjadi semangat dan dukungan agar serbuan vaksin bisa berjalan dengan lancar.

"Kami senang dikunjungi Putri Indonesia, Alhamdulillah ini merupakan sebuah dukungan terkait percepatan vaksinasi yang terus dilakukan banyak pihak," kata Piter.

Piter berharap langkah ini dapat mempermudah masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin. 

"Kegiatan vaksin akan digelar selama satu bulan ke depan dari mulai tanggal 9 September 2021 hingga 8 Oktober 2021," ucap Piter.

Sementara itu, dr Rheza Maulana di kesempatan yang sama mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi Covid-19 ini.

"Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya saat mendampingi Puteri Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serbuan vaksin TNI bisa mengakses situs serbuanvaksin24.org. Jika berminat, masyarakat bisa mengisi formulir pendaftaran melalui situs tersebut. (RO/OL-09)

 

 

Baca Juga

MI/Sumaryanto Bronto.

Peran Generasi Muda dalam Transformasi Digital untuk Akselerasi Pembangunan 

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 15:43 WIB
Peran aktif generasi muda dalam meningkatkan literasi digital masyarakat sangat penting untuk mengakselerasi proses...
Ist

Coreta Louise Luncurkan Koleksi Terbaru di New York Fashion Week

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 14:31 WIB
Kali ini tema yang diangkat adalah "Sea Reflection" yang terinspirasi dari keindahan bawah laut khususnya Bunaken Sulawesi Utara...
dok.ist

Jokowi: Kita Butuh SDM Berkualitas dan Berintegritas

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 25 September 2022, 13:21 WIB
PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa Indonesia membutuhkan SDM yang berkualitas dan berintegritas demi memenuhi tantangan pasar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya