Minggu 05 September 2021, 15:55 WIB

Ada Promo Tarif PCR-Antigen Rp1 dari Garuda, Catat Rute Penerbangannya

Insi Nantika Jelita | Humaniora
Ada Promo Tarif PCR-Antigen Rp1 dari Garuda, Catat Rute Penerbangannya

Antara
Sejumlah pesawat Garuda Indonesia terparkir di hanggar seusai menjalani perawatan.

 

MASKAPAI penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIAA) bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo khusus 'Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen Rp1', bagi penumpang maskapai yang terpilih.

Promo itu ditujukan bagi penumpang yang sudah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia. Seperti, Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan dan Labuan Bajo dengan periode penerbangan 6-12 September 2021.

“Kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang nyaman. Melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi, Minggu (5/9).

Baca juga: Garuda Indonesia Rampingkan Jajaran Komisaris dan Direksi

Melalui promo tersebut, para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat, akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi pada 4-9 September 2021. Setelah mendapat data reservasi, calon penumpang diminta mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui situs resmi RS Siloam. 

Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan dapat ditukarkan di seluruh cabang RS Siloam di Indonesia. Garuda menegaskan bahwa promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih, yang mengacu pada syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Mulai Oktober, Unit Pelindo Dilebur Menjadi Satu

Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email terkait privilege yang didapatkan. Baik berupa test PCR maupun antigen, untuk pemenuhan dokumen perjalanan bersama maskapai tersebut.

"Kerja sama ini diharapkan mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan. Khususnya untuk kebutuhan test PCR dan Antigen bersama dengan Siloam Hospitals," imbuh Irfan.

Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan mobilitas dan interaksi masih terus dibatasi di masa pandemi covid-19. Namun, kebutuhan untuk bepergian, misalnya urusan dinas dan kebutuhan keluarga mendesak, tentu masih diperlukan masyarakat.(OL-11)
 

Baca Juga

Antara/M.Risyal Hidayat

Kemenkes Tegaskan Faskes tak Boleh Tetapkan Tarif RT-PCR Melebihi Batas Atas 

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 17:28 WIB
Pemerintah telah menetapkan standar tarif pemeriksaan RT-PCR melalui surat edaran Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Nomor...
DOK/BOGASARI

Bogasari, Pabrik Terigu Pertama yang Berhasil Meraih Industri Hijau

👤Media Indonesia 🕔Jumat 03 Desember 2021, 17:10 WIB
Penghargaan dua kali berturut-turut ini merupakan kado terindah di ulang tahun ke-50 Bogasari yang jatuh pada 29 November...
DOK WSE

Gandeng Puspresnas Kemdikbud, Wall Street English Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-14

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 16:57 WIB
Wall Street English Indonesia bertekad untuk menciptakan putra-putri bangsa yang lebih terampil melalui skill bahasa Inggris yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya