Jumat 23 Juli 2021, 19:10 WIB

Perkuat Imunitas Tubuh di Masa Pandemi dengan Produk Herbal

Mediaindonesia.com | Humaniora
Perkuat Imunitas Tubuh di Masa Pandemi dengan Produk Herbal

DOK Pribadi.
.

 

HINGGA saat ini, obat herbal masih diandalkan masyarakat Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini sudah banyak obat herbal yang diproduksi dan dikemas secara praktis. Obat herbal merupakan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan herba atau alami berupa tumbuhan. Karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, obat herbal banyak diminati dan dinilai lebih aman oleh masyarakat.

Selain itu, obat herbal dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang tidak bisa ditangani secara medis. Bahkan, di masa pandemi covid-19, konsumsi produk obat herbal semakin populer di Indonesia karena khasiatnya dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak rentan terserang penyakit.

CV Syifa Herbal Alami merupakan perusahaan produsen yang fokus pada satu tujuan, yakni memproduksi obat herbal di Indonesia ataupun dari luar negeri. Perusahaan ini didirikan oleh Achmad Hamid Bagarib pada 2009 dengan harapan dapat menyebarkan manfaat yang berguna bagi kesehatan masyarakat pada umumnya, khususnya para pecinta obat herbal.
"Nama Syifa Herbal Alami terdiri dari tiga kata. Dalam bahasa Arab, syifa berarti obat. Dengan kata lain, memberi kesembuhan dan kesehatan. Ini sangat mewakili citra perusahaan kami yang memproduksi obat-obatan herbal alami,: ujar Achmad.

Syifa Herbal Alami menyediakan berbagai macam produk obat-obatan herbal. Salah satu produk unggulannya ialah HabbaSyifa yang terbuat dari 100% tumbuhan habbatussauda (biji jintan hitam) dan diimpor langsung dari negeri Habbasyi dan Ethiopia. "HabbaSyifa telah 12 tahun dikenal dan dipercaya oleh konsumen untuk menjaga kesehatan. Khasiatnya membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga HabbaSyifa menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen, apalagi di masa pandemi seperti sekarang," tutur Achmad.

HabbaSyifa diolah dengan metode cold pressure sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul dan sudah memperoleh sertifikat Halal MUI. HabbaSyifa juga sudah terjamin aman sebab telah memiliki izin edar dari BPOM TR 113 323 461. Kemudian, ada minyak zaitun extra virgin Mumtaz dan Palestin. Minyaknya diperoleh dari perasan pertama buah zaitun sehingga menghasilkan kualitas terbaik. 

Bagi para penggemar kurma, Syifa Herbal Alami juga menyediakan produk kurma King Dates dan Sari Kurma Az-Zahra. 
Ini merupakan produk minuman herbal berbentuk sirop yang terbuat dari sari pati kurma serta memiliki kandungan mineral yang tinggi sehingga memberikan energi dan banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh.

Selain produk-produk tersebut, Syifa Herbal Alami menyediakan berbagai produk yang terbuat dari ekstrak herbal lain serta memiliki banyak manfaat kesehatan. Produk-produknya memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp30.000-Rp200.000. Katalog produk dapat dilihat di situs web www.syifaherbalalami.com atau akun Instagram @syifainfo.id. Syifa Herbal Alami juga memiliki official store di Shopee Habbasyifa_official. Hingga saat ini Syifa Herbal Alami terus berkembang dan sudah memiliki agen di hampir seluruh bagian Indonesia. (OL-14)

Baca Juga

Dok. UNJ

UNJ Kukuhkan 3 Guru Besar dari 3 Fakultas 

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 23:10 WIB
Tiga guru besar yang dikukuhkan, yaitu Wardani Rahayu yang dikukuhkan sebagai guru besar tetap bidang Ilmu Evaluasi Pendidikan Matematika...
Antara

Peran Strategis Bidan Mengedukasi Calon Ibu Turunkan Angka Stunting

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:38 WIB
Ketua Harian YAICI Arif Hidayat meyakini kehadiran bidan pada posyandu balita merupakan hal...
Ist

Mahasiswa Yarsi Terapkan Aplikasi SLiMS di TBM Bukit Duri Bercerita

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:35 WIB
SLiMS (Senayan Library Management System) adalah sistem otomasi perpustakaan sumber terbuka (open source) berbasis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya