Kamis 15 Juli 2021, 09:38 WIB

Marriott Business Council dan Blibli.com Galang Dana untuk Karyawan Hotel

Basuki Eka Purnama | Humaniora
Marriott Business Council dan Blibli.com Galang Dana untuk Karyawan Hotel

ANTARA/Fikri Yusuf
Pekerja membersihkan ruangan di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort, Badung, Bali.

 

MARRIOTT Business Council Indonesia, hari ini, Kamis (15/7), meluncurkan program penggalangan dana berkolaborasi dengan Blibli.com. Inisiatif ini rencananya akan disalurkan untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia yang terdampak pandemi covid-19 yang tengah melanda.

Marriott Business Council Indonesia terdiri dari para General Manager jaringan Hotel Marriott di seluruh Indonesia, yang berfokus pada industri pariwisata serta dunia perhotelan pada khususnya, dengan tujuan melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan juga turut berperan pada komunitas setempat.

Para pemimpin di dalam dewan ini bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan, yaitu "Mengutamakan Sumber Daya Manusia” sebagai dasar dari setiap keputusan mereka.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19 Saat PPKM, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 2.000 Safety Kit

Program kerja sama ini dimulai dari 15 hingga 27 Juli 2021 dan menawarkan penjualan voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45%.

Didukung lebih dari 25 hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia, di antaranya menginap 3 malam di Westin Resort Nusa Dua, Bali; 2 malam di Bvlgari Resort Bali; Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve; W Seminyak; Sheraton Surabaya Hotel & Towers, hingga Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Yogyakarta Marriott Hotel; dan Sheraton Bandung Hotel & Towers. Penawaran ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023.

Dunia terus berjalan di tengah masa sulit pandemi covid-19. Sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia dan seluruh penjuru dunia merupakan bidang usaha yang mengalami tantangan besar.

Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi oleh industri perhotelan sangat berat dan telah berdampak pada banyak orang, termasuk karyawan Marriott International. Ini adalah masa-masa yang meresahkan, dan selama pandemi ini, fokus Marriott International adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawannya.

Marriott International memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan.

Jaringan Hotel Marriott di Hotel di penjuru Indonesia telah berupaya keras untuk bahu membahu dalam menolong sesama. Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini, akan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawannya yang terdampak di seluruh Indonesia. (RO/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/R. Rekotomo

BMKG Tegaskan Gelombang Panas sedang Terjadi di Indonesia Merupakan Hoaks

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 16:41 WIB
Indonesia terletak di wilayah ekuator yang secara sistem dinamika cuaca tidak memungkinkan terjadinya gelombang...
Antara

Kemensos Sinkronkan Upaya Rehabilitasi, Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 16:40 WIB
KEMENTERIAN Sosial melanjutkan program perlindungan, rehabilitasi, pemberdayaan sosial dan pengentasan kemiskinan, kaum marginal dan...
DOK KEMENSOS

Disambut Antusias Warga Madura, Mensos Nyatakan Hadir atas Instruksi Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 16:39 WIB
Secara umum, Kemensos menyalurkan berbagai jenis...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya